Thor: Ragnarok Mendapatkan Lebih Dari USD$ 100 Juta Di Pasar Internasional

| Tidak ada komentar

Thor: Ragnarok Mendapatkan Lebih Dari USD$ 100 Juta Di Pasar Internasional

Thor: Ragnarok sudah dirilis minggu kemarin dibeberapa negara diluar Amerika dan China, tepatnya sekitar 52% pasar internasional telah dapat menyaksikan Thor: Ragnarok. Bahkan menurut Disney pemasukkan di minggu pertamanya ini lebih besar daripada Guardians of the Galaxy Vol. 2.

Film yang disutradarai oleh Taika Waititi ini telah mendapatkan pemasukkan sebesar USD$ 107 juta. Filmnya sendiri baru akan dirilis di Amerika minggu depan. Di Indonesia sendiri filmnya sudah ada sejak dari hari Rabu kemarin dan memang semua film Marvel yang hadir di Indonesia pasti laris manis.

Pemasukkan terbesar datang dari Inggris dengan jumlah USD$ 15.8 juta yang diikuti oleh Korea Selatan dengan pemasukkan sebesar USD$ 15.5 juta. Australia menyumbang sebesar USD $8.4 juta, dibawahnya ada Brazil sebesar USD $8.3 juta dan Prancis sebesar USD $ 7.4 juta. Taiwan dengan USD$ 5.4 juta dan Italia berhasil memberi pemasukkan sebesar USD$ 4.2 juta.

Baca juga: Siap-Siap, Thor Akan Kembali Di Film Solo Keempat

Bagaimana dengan Indonesia? Dalam 5 hari penayangannya film Thor: Ragnarok berhasil mendapatkan pemasukkan sebesar USD$ 5.5 juta yang artinya dalam sehari berhasil mendapatkan sekitar 15 Milyar. Belum bisa mengalahkan rekor film The Fate of the Furious, tetapi hasil segitu sudah sangat besar.

Film Thor: Ragnarok mendapatkan respon yang sangat bagus dan dalam beberapa minggu kedepan akan terus menjuarai Box Office sebelum nanti tentunya akan dijegal oleh Justice League.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi