Ini Para Pengisi Suara Film Lion King Versi Live Action

| Tidak ada komentar

Ini Para Pengisi Suara Film Lion King Versi Live Action

Kita sudah mengetahui bahwa Donald Glover akan mengisi suara Simba dan James Earl Jones yang merupakan pengisi suara Musafa dalam film aslinya juga akan kembali mengisi suara sebagai Musafa. Bagaimana dengan pengisi suara lainnya? Disney baru-baru ini mengumumkan dalam akun Twitternya daftar aktor dan artis pengisi suara film Lion King.

Lion King versi Live Action ini akan disutradarai oleh Jon Favreau yang tahun 2016 lalu menjadi sutradara film Live Action Disney lainnya yaitu The Jungle Book yang berhasil memberi pemasukkan hampir USD$ 1 Milyar untuk Disney. Kesuksesan The Jungle Book tampaknya membuat Disney mempercayakan salah satu film Live Actionnya kembali kepada Jon Favreau.

Lalu kapan film ini akan dirilis? Rencananya Lion King ini akan dirilis pada Mei 2019, harus sabar dulu ya bagi yang sudah nggak sabar menantikan filmnya. Mengingat sutradaranya adalah Jon Favreau bisa dibilang filmnya pasti keren.

Baca juga: Ini Dia Penampilan Simba, Scar, Musafa, Zazu Dalam Trailer Lion King

Yang menarik disini adalah Beyonce yang berperan sebagai Nala, Chiwetel Ejiofor sebagai Scar dan Seth Rogen akan mengisi suara Pumba. Beyonce pasti juga akan menyumbang soundtrack untuk film ini, mengingat film aslinya memiliki musik yang keren-keren maka versi live action nya juga harus lebih keren.

Hans Zimmer merupakan composer musik film aslinya, dan tebak ia akan kembali membuat musik untuk film Lion King terbaru ini. Dengan materi seperti ini, bisa dipastikan Lion King akan menjadi film yang sangat sukses, kita tunggu saja kehadirannya ditahun 2019 mendatang.

Hakuna Matata

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi