Film ke 9 Quentin Tarantino Akan Menceritakan Pembunuhan Sharon Tate

| Tidak ada komentar

Film ke 9 Quentin Tarantino Akan Menceritakan Pembunuhan Sharon Tate

Quentin Tarantino sedang mempersiapkan film ke 9 nya, yang kali ini berdasarkan kisah nyata pembunuhan artis Sharon Tate. Pada tahun 1969 artis Sharon Tate yang sedang hamil 8 bulan dengan suaminya dan juga beberapa orang lainnya dibunuh dengan sadis dirumahnya. Mereka dibunuh oleh Manson Family yang ketika kejadian 3 pelakunya adalah wanita.

Quentin Tarantino akan membuat film berdasarkan kisah nyata pembunuhan sadis ini. Tampaknya cocok dengan Quentin Tarantino mengingat film-filmnya selalu dipenuhi darah. Tetapi sebelum ia membuat filmnya, ia masih harus mencari studio film yang akan memproduksinya mengingat The Weinstein Company yang merupakan langganan filmnya Quentin Tarantino sedang bermasalah gara-gara kasus-kasus seksual Harvey Weinstein.

Paramount, Universal, Warner Bros. dan semua studio utama lainnya tertarik untuk memproduksinya, tentu saja Disney tidak termasuk karena ini filmnya Quentin Tarantino. Bukan hanya itu saja, Quentin Tarantino juga menginginkan Leonardo DiCaprio yang dulu pernah bermain di film Django Unchained. Bahkan salah satu pemain film Quentin Tarantino yang lain yaitu Brad Pitt yang bermain dalam film Inglerious Basterd juga diharapkan oleh Quentin Tarantino untuk bermain difilm ini sebagai detektif yang menyelidiki kasus tersebut.

Tentu saja orang yang hampir selalu ada disemua film Quentin Tarantino yaitu Samuel L. Jackson juga akan hadir difilm ini. Margot Robbie atau Jennifer Lawrence juga dilirik Quentin Tarantino untuk menjadi Sharon Tate. Film ini nantinya tidak fokus ke peristiwa pembunuhan tersebut tetapi akan lebih fokus kecerita sebelum dan sesudah kejadian tersebut. Film terakhir Quentin Tarantino yaitu The Hateful Eight yang dirilis pada tahun 2015 lalu berhasil meraih Oscar untuk kategori Best Original Score.

Belum ada judul resmi untuk film ini, Quentin Tarantino hanya menyebutnya dengan film #9. Syuting akan dimulai tahun depan dan rencananya akan dirilis pada tahun 2019.

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi