Dimana Review Film Justice League?

| Tidak ada komentar

Dimana Review Film Justice League?

Besok hari Rabu 15 November 2017 Justice League akan tayang di Indonesia dan baru akan tayang di Amerika pada Jumat 17 November 2017. Dan tidak seperti film-film lainnya, sampai saat ini Warner Bros. masih meng-embargo para kritikus film untuk mengeluarkan reviewnya. Mereka baru boleh  mempublikasikan review mereka pada 14 November 2017 jam 11:50 pm PST atau kalau waktu sini berarti hari Rabu siang sekitar jam 2 - 3.

Untuk review di sosial media sendiri sudah boleh dikeluarkan sejak Jumat kemarin dan tampaknya mereka yang sudah menontonnya menyukai film Justice League ini, minimal itu yang mereka katakan di Media Sosial seperti Twitter atau Facebook. Jarang-jarang embargo film baru boleh dipublikasikan dalam waktu yang sangat mendekati jadwal tayang.

Cuma ada 2 kemungkinan, Warner Bros. tidak ingin ada spoiler yang keluar tentang film ini yang berarti ada kejutan menarik difilm ini. Atau kemungkinan kedua filmnya jelek, orang-orang tidak menyukainya dan Warner Bros. menahan selama mungkin sebelum reviewnya keluar.

Baca juga: Ayo Pesan Tiket Presale Nonton Justice League Sekarang

Mudah-mudahan sih bukan kemungkinan kedua karena reaksi awal di Media Sosial cukup bagus. Yang lebih menarik lagi skor Rottentomatoes, salah satu situs agregator review dan skor film terbesar ini kabarnya menahan skor film Justice League hingga Kamis siang, sehari setelah reviewnya boleh dipublikasikan. Kalau kita ingat, 2 film DC sebelumnya yaitu Batman v Superman dan Suicide Squad, keduanya mendapatkan skor Rottentomatoes yang buruk hanya 26% dan 27% padahal filmnya bisa dibilang sukses.

Apakah Warner Bros. takut hal yang sama terulang untuk film terbesar mereka ini? Kita saksikan saja filmnya langsung besok, karena besok filmnya sudah tayang di bioskop kesayangan Anda.

Tag:

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi