Setelah Justice League Ini Film Superhero Yang Rilis Tahun 2018

| Tidak ada komentar

Setelah Justice League Ini Film Superhero Yang Rilis Tahun 2018

Justice League merupakan film superhero penutup di tahun 2017 ini, paling nggak bagi DC, kalau Marvel film terakhir di tahun 2017 ini tentu saja Thor: Ragnarok. Suka atau tidak suka, film-film superhero sudah memiliki pasar yang luar biasa bagi para penonton bioskop termasuk Indonesia.

Bagaimana dengan tahun 2018 mendatang? Tentu saja tahun 2018 juga bakalan menjadi tahun yang penuh film superhero bahkan tercatat akan ada 8 film superhero ditahun 2018 dimana 7 diantaranya adalah film Marvel dan hanya ada satu film DC yang akan dirilis akhir tahun 2018.

Padahal DC Comic dan Warner Bros. sudah menyiapkan banyak film seperti Nightwing, Batgirl, Black Adam, Joker Origin, Justice League Dark, Gotham City Sirens, Deathstroke, Suicide Squad 2, Wonder Woman 2, Shazam, Man of Steel 2, The Batman yang kesemuanya masih dalam proses awal produksi, bahkan banyak yang belum mendapatkan sutradara.

Baca juga: 10 Fakta Unik Josh Brolin Si Pemeran Thanos

Hanya Aquaman saja yang akan siap rilis pada akhir 2018, karena memang filmnya sudah selesai syuting dan masuk dalam tahap Post Production. Berikut ini daftar film-film superhero yang akan dirilis pada tahun 2018 ini.

Tampaknya hampir setiap bulan Marvel akan memiliki film superhero, entah itu produksi dari Fox yang memang memegang lisensi untuk X-Men atau Sony yang memegang lisensi untuk Spiderman dan memanfaatkannya dengan merilis film solo Venom. Tentu saja film paling ditunggu tahun 2018 nanti adalah Avengers: Infinity War.

DC hanya memiliki 1 film ditahun 2018 ini tetapi nanti ditahun 2019 tampaknya DC akan memiliki lebih banyak film. Bagi Anda penggemar film superhero, maka tahun 2018 merupakan tahunnya film-film superhero.

Tag: , , , ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi