Justice League Hanya Bertahan Seminggu Di Puncak Box Office Amerika

| Tidak ada komentar

Justice League Hanya Bertahan Seminggu Di Puncak Box Office Amerika

Tampaknya pasar Amerika benar-benar pasar yang berat bagi Justice League, diminggu kedua penayangannya yang bertepatan dengan liburan Thanksgiving, film ini harus turun keperingkat kedua karena peringkat pertama diisi oleh Coco. Justice League memang mendapat rting yang tidak bagus dari kritikus yang sepertinya menyebabkan film ini mendapatkan penghasilan jauh dibawah harapan untuk pasar Amerika. Sementara Coco mendapat rating yang sangat bagus, bahkan film Coco yang menceritakan tentang Hari Kematian di Meksiko ini menjadi film terlaris sepanjang masa di Meksiko.

Diminggu pertamanya Justice League mendapatkan USD$ 93 juta untuk pasar Amerika, jauh dibawah prediksi yang memperkirakan film ini mendpaatkan USD$ 110 juta. Kemudian di minggu keduanya ini Justice League mendapatkan pemasukkan sebesar USD$ 59.5 juta sementara Coco yang baru rilis berhasil mendapatkan pemasukkan sebesar USD$ 72 juta.

Tetapi itu untuk pasar Amerika, kalau di Indonesia Justice League tetap juara bahkan dalam 10 hari penayangannya untuk pasar internasional Justice League telah mendapatkan USD$ 310 juta yang totalnya kalau digabung pasar Amerika sekitar USD$ 480 juta. Lumayanlah harusnya juga balik modal filmnya mengingat baru tayang selama 10 hari.

Baca juga: Box Office Justice League Hancur Di Pasar Amerika Tetapi Kuat Di Pasar Internasional

Coco dan Justice League tampaknya akan menikmati box office untuk waktu yang agak lama mengingat tidak ada film hits sampai pertengahan Desember nanti yaitu apalagi kalau bukan Star Wars: The Last Jedi. Ya, Star Wars pasti laris dipasar Amerika dan bakalan kurang laris di pasar Indonesia yang memang dari dulu untuk film-film sci-fi gitu kurang laris disini.

Justice League tampaknya akan mengalami perjalanan yang berat, tetapi mudah-mudahan film ini dapat bertahan lama di bioskop ya minimal jangan sampai Warner Bros. memutuskan untuk menghentikan film-film superheronya karena merugi.

Tag: ,

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi