Boom, Ini Dia Trailer Avengers: Infinity War

| Tidak ada komentar

Boom, Ini Dia Trailer Avengers: Infinity War

Akhirnya yang ditunggu-tunggu tiba juga, film yang bakalan menjadi puncak dari kisah-kisah Marvel yang dimulai dari The Incredible Hulk yang merupakan awal dari Marvel Cinematic Universe yang nanti akan diikuti oleh Black Panther pada awal 2018 sebelum semuanya bergabung dalam Avengers: Infinity War.

Avengers: Infinity War akan menjadi film Marvel terbesar yang akan diperankan oleh... ya, semua jagoan Marvel yang pernah Anda lihat difilmnya dari tahun 2008 termasuk tentu saja Guardians of the Galaxy. Mereka semua bergabung untuk melawan Thanos yang diperankan oleh Josh Brolin, ya kita pernah melihat penampakan Thanos di after credit The Avengers dan juga Avengers: Age of Ultron.

Sekarang kita akan melihat penampilannya langsung dalam mencari Infinity Stone untuk dipasang disarung tangannya. Oke daripada penasaran langsung saja lihat trailernya berikut ini.

Baca juga: Setelah Justice League Ini Film Superhero Yang Rilis Tahun 2018

Gimana keren? Yap lumayanlah walaupun belum memunculkan aksi-aksi perkelahian tapi paling tidak kita mendapat konfirmasi bahwa Vision bisa dipastikan mati. Tetapi sepertinya ini berbeda dengan yang ditampilkan pada ajang Disney D23 Expo Juli lalu, dimana teaser Avengers: Infinity War ditunjukkan untuk kalangan terbatas dan kabarnya penuh perkelahian yang keren.

Saya juga tidak melihat dimana dalam 1 scene terlihat semua superhero secara bersamaan seperti yang pernah dikatakan oleh Scarlett Johansson. Oke kita kembali ke trailernya, ketika diakhir trailer disarung tangannya Thanos memiliki 2 infinity stone. Yang berwarna biru jelas dari Tesseract yang diserahkan Loki diawal trailer. Tetapi yang kuning yang ada didahi Vision belum terpasang. Apa Vision selamat? Sepertinya sih nggak mungkin tapi kita lihat saja nanti.

Avengers: Infinity War akan hadir di bioskop kesayangan Anda pada bulan Mei 2018 mendatang, pastikan Anda tidak melewatkan aksi para jagoan Marvel ini dalam melawan Thanos.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi