Siapa Yang Akan Menjadi Mulan, Dia Adalah Liu Yifei

| Tidak ada komentar

Siapa Yang Akan Menjadi Mulan, Dia Adalah Liu Yifei

Akhirnya Disney telah mendapatkan pemeran Mulan dan ia adalah artis China yang bernama Liu Yifei. Seperti yang sudah kita ketahui, Disney lagi gencar-gencarnya membuat film Live Action dari kartun-kartun klasiknya dan salah satunya adalah Mulan. Pemilihan artis ini memberi jawaban Disney bahwa mereka akan menggunakan artis dan aktor orang Asia.

Seperti yang kita ketahui, banyak film Asia dan Jepang yang diremake oleh Hollywood tetapi tidak dibintangi oleh orang Asia atau Jepang. Sebut saja yang terbaru Ghost in the Shell yang merupakan adaptasi dari manga Jepang yang sayangnya jagoannya diperankan oleh Scarlett Johansson.

Kekhawatiran terjadi ketika Disney mengumumkan akan membuat versi Live Action Mulan, takut bahwa pemerannya orang kulit putih dan bukan orang China (mereka menyebutnya Whitewashing). Tetapi Disney yang sudah menunjuk Niki Caro sebagai sutradara film Mulan yang film terbarunya yaitu The Zookeeper's Wife baru saja dirilis. Mereka telah memilih Liu Yifei sebagai pemeran Mulan. Banyak yang memuji dan menyukai pilihan tokoh utama Mulan ini.

Baca juga: Syuting Film Dimulai, Ini Penampilan Pertama Liu Yifei Sebagai Mulan

Film Mulan ini tadinya akan dirilis November 2018 tapi tampaknya akan mundur ke 2019. Kita perlu ingat juga bahwa Disney bukan satu-satunya yang akan membuat film Mulan karena Sony juga dikabarkan akan membuat film Mulan juga.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi