Apakah Nanti X-Men Akan Hadir Dalam Avengers 4?

| Tidak ada komentar

Apakah Nanti X-Men Akan Hadir Dalam Avengers 4?

Seperti yang kita ketahui, pemilik hak distribusi untuk pembuatan film-film X-Men adalah 20th Century Fox bukan lagi Marvel, jadi nggak mungkin X-Men hadir dalam film-film Marvel terutama dalam film Avengers. Pada tahun 1990'an dulu Marvel menjual banyak tokoh-tokoh live action superheronya untuk dibuat film.

Tentu saja salah satunya yang tertarik adalah 20th Century Fox yang membeli banyak hak untuk superhero tersebut seperti Fantastic Four, X-Men dan masih banyak lagi. Tetapi Marvel mengajukan syarat apabila mereka tidak menggunakan superhero tersebut selama beberapa tahun maka haknya akan kembali ke Marvel.

Contoh kasusnya adalah Daredevil yang muncul dalam film Elektra dan sejak itu tidak ada lagi filmnya yang membuat Daredevil balik ke Marvel dan mereka membuat serial TV nya untuk Netflix. Iron Man pengecualian, karena 20th Century Fox menjualnya kepada New Line Cinema yang sekarang sudah balik ke Marvel. Ada lagi Spider-Man yang waktu itu sempat dibeli oleh Sony tetapi kemudian mereka kerjasama lagi dengan Marvel sehingga Spider-Man hadir dalam Marvel Cinematic Universe. Itu juga sebabnya film Venom diproduksi oleh Sony, karena memang dunia Spider-Man masih dipegang oleh Sony.

Nah untuk X-Men dan Fantastic Four sampai saat ini masih dipegang 20th Century Fox dan tampaknya mereka tidak bakal melepasnya mengingat banyak film X-Men yang akan hadir termasuk ada Deadpool 2 yang dipastikan akan sukses. Tetapi November kemarin sang raksasa Disney melakukan pembicaraan untuk membeli beberapa property 20th Century Fox yang tampaknya gagal mencapai kesepakatan.

Tetapi bukan Disney namanya kalau gampang menyerah, minggu ini mereka melakukan pembicaraan kembali untuk membeli Fox yang jika berhasil maka Disney akan memiliki hak untuk X-Men, Fantastic Four, The Simpsons dan Avatar. Sebenarnya sih keinginan Disney untuk mendapatkan X-Men dan Fantastic Four agar mereka bisa bergabung dalam Avengers, minimal hadir dalam Avengers 4.

Disney sebelumnya pernah membeli Pixar kemudian membeli Lucasfilm yang mendapatkan hak untuk membuat film Star Wars. Tidak hanya itu mereka juga membeli Marvel sehingga sekarang hampir tiap saat ada film rilis yang merupakan produksi Disney. Sekarang mereka sedang mencoba mendapatkan 20th Century Fox, sebenarnya Sony juga tertarik untuk membeli 20th Century Fox tetapi Disney jauh lebih banyak uang.

Diskusi mereka masih dirahasiakan tetapi mereka mengejar agar akhir tahun ini terjadi kesepakatan, mungkin mengejar proses syuting Avengers 4 yang masih berlangsung agar dapat memasukkan X-Men? Entahlah, yang jelas nasib Deadpool yang merupakan bagian dari X-Men ini yang akan menjadi nggak jelas mengingat film tersebut ratenya dewasa dan nggak mungkin Disney mengeluarkan film dengan rating dewasa.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi