Ini Dia Trailer Film Terbaru Ernest Prakasa, Susah Sinyal

| Tidak ada komentar

Ini Dia Trailer Film Terbaru Ernest Prakasa, Susah Sinyal

Ernest Prakasa kembali lagi sebagai sutradara dengan film terbarunya yang berjudul Susah Sinyal. Film ini akan menjadi film ketiga Ernest yang sebelumnya merilis film Ngenest pada tahun 2015, Cek Toko Sebelah pada tahun 2016 dan pada 21 Desember 2017 nanti film ketiganya yaitu Susah Sinyal akan dirilis.

Sutradara film spesial akhir tahun ini bisa dibilang cukup sukses dengan film-filmnya. Film Ngenest yang dirilis pada akhir 2015 berhasil meraih 785.000 penonton, sementara Cek Toko Sebelah pada akhir tahun 2016 berhasil meraih 2.500.000 an penonton, nah bagaimana dengan film terbarunya ini?

Film ini bercerita tentang kesibukan orang tua tunggal yang juga merupakan pengacara yang super sibuk dan ia jarang bicara dengan putrinya yang mulai remaja dan jarang menghabiskan waktu bersama-sama. Film ini dibintangi oleh Adinia Wirasti, Ernest Prakasa, Aurora Ribero, Darius Sinathrya dan masih banyak lagi. Dan trailernya baru saja dirilis hari ini, langsung saja cek trailernya berikut ini.

Baca juga: Pemesanan Tiket Presale Online Untuk Film Susah Sinyal Sudah Dibuka

Mudah-mudahan saja filmnya ini lebih sukses daripada Cek Toko Sebelah, ya walaupun berat bagi Ernest mengingat perolehan penonton film Cek Toko Sebelah bisa dibilang sangat bagus. Kita tunggu saja kehadiran filmnya pada tanggal 21 Desember 2017 mendatang.

Tag:

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi