Ryan Reynolds Akan Menjadi Pikachu Dalam Film Detective Pikachu

| Tidak ada komentar

Ryan Reynolds Akan Menjadi Pikachu Dalam Film Detective Pikachu

Didalam dunia perfilman apa saja mungkin terjadi, hal-hal aneh dapat terjadi dengan seketika. Ingin melihat Deadpool menjadi Pikachu? Ya, Anda akan mendapatkannya karena pemeran Deadpool, Ryan Reynolds sudah menandatangani bahwa ia akan ikut dalam film Live Action Pikachu yang berjudul Detective Pikachu.

Detective Pikachu diambil video game yang berjudul Great Detective Pikachu yang hanya dirilis untuk platform Nintendo 3DS pada awal 2016 lalu. Sekarang mereka akan membuat filmnya berdasarkan dari video game tersebut yang berjudul Detective Pikachu.

Film ini disutradarai oleh Rob Letterman dan akan menceritakan Pikachu yang bekerja sama dengan manusia yang diperankan oleh Justice Smith dan Kathryn Newton untuk memecahkan masalah seputar penculikan. Karena ini film Live Action tentu saja menggabungkan animasi 3D dengan gambar asli. Dan Ryan Reynolds tidak kebagian peran manusia, tetapi ia akan mengisi suara Pikachu itu sendiri.

Baca juga: Aksi kocak Ryan Reynolds dan Samuel L. Jackson di trailer The Hitman's Bodyguard

Belum ada informasi kapan film ini akan dirilis karena syutingnya sendiri baru akan dimulai Januari 2018 di London. Saya tidak bisa membayangkan bagaimana jadinya Ryan Reynolds mengisi suara Pikachu, sebelumnya ia juga pernah menjadi pengisi suara karakter bernama Guy dalam film animasi The Croods. Kita nantikan saja perkembangan film ini selanjutnya, kalau syuting dimulai awal 2018 kemungkinan film ini akan dirilis pada tahun 2019 mendatang.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi