Lihat Trailer Jurassic World: Fallen Kingdom Yang Penuh Dinosaurus Dan Volcano

| Tidak ada komentar

Lihat Trailer Jurassic World: Fallen Kingdom Yang Penuh Dinosaurus Dan Volcano

Sekuel dari film Jurassic World yang sangat sukses pada tahun 2015 lalu akan segera dirilis pada Juni 2018 mendatang yang berjudul Jurassic World: Fallen Kingdom. Masih dibintangi oleh Chris Pratt sebagai Owen dan juga Bryce Dallas Howard sebagai Claire, film ini akan meneruskan film Jurassic World yang pada tahun 2015 lalu sukses mendapatkan pemasukkan sebesar USD$ 1.6 Milyar.

Filmnya kali ini disutradarai oleh J.A. Bayona yang film-filmnya selalu membawa aura dan tone yang suram sebut saja The Orphanage, The Impossible atau yang terbaru kemarin A Monster Calls. Dan tampaknya J.A. Bayona membawa ciri khasnya kedalam film Jurassic World ini.

Daripada penasaran langsung saja lihat trailernya yang cukup seru berikut ini.

Trailernya diawali dengan Claire yang berusaha meyakinkan Owen untuk kembali kepulau Isla Nublar yang tampaknya volcano dipulau tersebut akan meletus dan menghabisi semua dinosaurus dipulau tersebut. Trailernya memang lebih suram, mengingatkan saya tentang film Jurassic Park yang asli karya Steven Spielberg. Suara, musik dan banyak adegan yang mirip dengan film aslinya, tampaknya film Jurassic World: Fallen Kingdom ini akan cukup seru.

Hanya saja tampaknya kita harus kehilangan Chris Pratt, kalau Anda lihat diakhir trailer jelas sekali ia terkena Wedhus Gembel (awan panas). Awan panas bukan seperti asap dari ledakan atau runtuhan gedung, awan panas beracun dan suhunya mencapai 1000 derajat celcius. Jadi awas saja kalau Chris Pratt nanti selamat, ya walaupun saya yakin ia pasti selamat.

Kita juga melihat Ian Malcolm yang masih diperankan oleh Jeff Goldlum yang merupakan salah satu pemain yang hadir dalam Jurassic Park yang asli. Kita nantikan saja filmnya yang akan tayang pertengahan 2018 mendatang.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi