Satu Lagi Manga Yang Difilmkan, Trailer Alita: Battle Angel Sudah Keluar

| Tidak ada komentar

Satu Lagi Manga Yang Difilmkan, Trailer Alita: Battle Angel Sudah Keluar

Anda tentu mengenal komik manga Battle Angel Alita yang dirilis pada tahun 1990'an karya Yukito Kishiro. Battle Angel Alita bercerita tentang Alita yang merupakan cyborg perempuan yang tidak ingat masa lalunya. Kepala dan dadanya yang masih utuh ditemukan oleh pakar cybermedic yang bernama Daisuke Ido ditempat pembuangan sampah.

Ia berhasil menghidupkan kembali dan memberi nama Alita karena Alita tidak ingat masa lalunya. Alita lama kelamaan mengingat masa lalunya seperti teknik bela diri legendaris yang bernama Panzer Kunst yang ternyata ia menguasainya, ia juga mulai mengingat bahwa dulu awalnya ia berada di Mars.

Nah, komik tersebut akan dibuat Live Action nya yang berjudul Alita: Battle Angel. Selama 10 tahun belakangan James Cameron sudah mengerjakan proyek ini sampai akhirnya ia memutuskan untuk menyerahkannya kepada sutradara Robert Rodriguez agar proyek ini dapat segera berjalan.

Dan sekarang 20th Century Fox sudah merilis trailernya yang dapat Anda lihat berikut ini.

Tampaknya mereka benar-benar ingin membuat Alita terlihat seperti komiknya, matanya dibuat besar dan entahlah ia tampaknya benar-benar full digital dengan mata yang mengerikan. Kalau melihat sepak terjang Robert Rodriguez dan James Cameron, harusnya film ini bakalan menjadi film yang unik dengan spesial efek yang unik juga.

Alita diperankan oleh Rose Salazar dan saya yakin matanya yang besar sudah mampu membuat musuhnya ketakutan. Dr. Ido akan diperankan oleh peraih Oscar, Christoph Waltz. Tidak hanya itu ada 2 lagi peraih Oscar yang ikut bergabung dalam film ini yaitu Mahershala Ali dan Jennifer Connelly.

Filmnya sendiri baru akan dirilis pada pertengahan 2018 mendatang, bagi Anda penggemar komiknya tentu tidak ingin melewatkan film yang satu ini.

Tag:

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi