Star Wars: The Last Jedi Mendapatkan Reaksi Yang Bagus Dari Kritikus Film

| Tidak ada komentar

Star Wars: The Last Jedi Mendapatkan Reaksi Yang Bagus Dari Kritikus Film

Star Wars: The Last Jedi yang dirilis hari ini di Indonesia mendapatkan tanggapan dan reaksi yang bagus dari para kritikus film. Film yang meneruskan seri sebelumnya yaitu Star Wars: The Force Awakens ini dapat Anda tonton di bioskop mulai dari jam 4 sore, ya film ini baru dirilis hari ini jam 4 sore keatas.

Bagaimana tanggapan dari orang-orang yang sudah menonton premiere nya diluar sana? Yap, tanggapan mereka sebagian besar positif. Bahkan situs aggregator film rottentomatoes mengatakan bahwa Star Wars: The Last Jedi memiliki skor tertinggi dari semua seri Star Wars.

Bahkan film yang disutradarai Rian Johnson ini diprediksi akan mendapatkan pemasukkan sebesar USD$ 425 juta diminggu pertamanya dari seluruh dunia. Sementara untuk pasar Amerika sendiri diprediksi akan mendapat pemasukkan sebesar USD$ 200 juta diminggu pertamanya saja. Cukup tinggi walaupun tidak akan bisa mengejar Star Wars: The Force Awakens karya J.J. Abrams yang tahun 2015 lalu diminggu pertama berhasil mendapatkan USD$529 juta diseluruh dunia separuhnya sebesar USD$ 248 juta dari pasar Amerika saja.

Baca juga: Star Wars: The Last Jedi Menang Besar Di Box Office Amerika Dan Dunia

Tetapi memang ekspetasi untuk film The Force Awakens cukup besar mengingat film tersebut merupakan film yang pertama setelah tidak ada film Star Wars selama hampir 10 tahun. Bahkan Star Wars: The Force Awakens ditutup dengan menjadi film ketiga terlaris sepanjang masa dengan penghasilan sebesar USD$ 2 milyar.

Star Wars: The Last Jedi mungkin tidak akan sehebat itu, tetapi paling tidak film ini akan berusaha menjadi salah satu film terlaris tahun ini mengingat film terlaris tahun ini dipegang oleh Beauty and the Beast dan The Fate of the Furious yang masing-masing berhasil mendapatkan pemasukkan sebesar USD$ 1.2 milyar.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi