Deal!! Disney Sudah Resmi Membeli Fox

| Tidak ada komentar

Deal!! Disney Sudah Resmi Membeli Fox

Akhirnya setelah seminggu kemarin diumumkan bahwa Disney sudah pasti membeli Fox, hari ini Disney sudah mengeluarkan pernyataan resmi yang mengatakan bahwa mereka telah membeli Fox dengan angka fantastik USD$ 52.4 Milyar. Disney akan semakin menguasai film-film box office karena sekarang mereka memiliki banyak properti dari 21st Century Fox.

Film-film apa saja yang akan menjadi miliki Disney? diantaranya tentu saja adalah Avatar, X-Men, Fantastic Four dan Deadpool. Ini jelas memperbesar kemungkinan bahwa X-Men dan Fantastic Four akan bergabung dalam film Avengers. Mungkin dalam Avengers 5, mengingat Avengers 4 sedang proses syuting, tapi bisa saja dih dimasukkan ke Avengers 4 didetik-detik terakhir.

Bagaimana dengan Deadpool yang merupakan film dengan Rate-R (Dewasa)? Tenang saja menurut Bob Iger, bossnya Disney ini Deadpool akan tetap dengan ratingnya seperti sekarang, yang berarti Deadpool akan menjadi film pertama Disney dengan rating dewasa dalam 5 tahun terakhir.

Tidak hanya film, Disney juga akan mendapatkan serial televisi Fox yang terkenal seperti This Is Us, The Americans, Modern Family dan tentu saja The Simpsons. The Simpsons sendiri yang terkenal dengan ramalannya yang jitu bahkan sudah meramal bahwa 20th Century Fox akan dimiliki oleh Disney tepatnya pada episode When You Dish Upon a Star yang dirilis pada November 1998

Tetapi salah satu yang diincar paling utama tentu saja layanan streaming milik Fox yaitu Hulu. Disney memang mulai agak ketinggalan untuk masalah layanan streaming yang lagi hitz ini. Amazon dan Netflix telah menjadi juara dan Disney kini memiliki Hulu yang tentu saja akan dikembangkan dengan lebih serius oleh Disney.

Rupert Murdoch (88 tahun) yang merupakan pendiri Fox telah mempercayakan anaknya James Murdoch untuk memegang Fox, tetapi sekarang belum ada kejelasan apakah James Murdoch akan mendapatkan posisi di Disney ataukah ia akan memegang apa yang tersisa dari Fox. Ya, tidak semuanya pindah ke Disney, divisi berita dan olahraga masih dipegang oleh Fox.

Disney sudah membeli Lucasfilm, Pixar, Marvel, ABC, ESPN dan sekarang Fox. Disney semakin besar dan sepertinya akan semakin besar saja, apa yang selanjutnya akan dibeli Disney?

Penulis:

on my way to be Fashion Designer

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi