Foto Terbaru Tom Hardy Dari Lokasi Syuting Venom

| Tidak ada komentar

Foto Terbaru Tom Hardy Dari Lokasi Syuting Venom

Syuting Venom masih berlangsung, film anti-superhero dari Sony ini diharapkan dapat membuat Universe baru bagi Sony seperti yang dilakukan Marvel dan DC. Seperti yang kita ketahui, Sony akan membuat film-film dari dunia Spider-Man yang memang lisensinya dimiliki oleh Sony. Tetapi karena sekarang untuk tokoh Spider-Man nya mereka sudah bekerjasama dengan Marvel yang memasukkan Spider-Man dalam Marvel Cinematic Universe, maka penjahat-penjahat Spider-Man yang kini jadi pilihan Sony.

Dan seperti yang sudah kita ketahui bahwa Venom adalah salah satunya yang dibintangi oleh Tom Hardy. Sony memang berharap dengan menggunakan aktor kawakan seperti Tom Hardy dapat membuat film Venom ini sukses. Tidak ada hanya Venom, penjahat lain dari Spider-Man yaitu Black Cat dan Silver Sable dilaporkan juga akan memiliki filmnya sendiri.

Kalau Anda ingat di film The Amazing Spider-Man 2 ada Black Cat yang diperankan oleh Felicity Jones, ya wajar sih kalau lupa karena Spider-man ketika dibintangi Andrew Garfield tidak begitu membekas filmnya. Sekarang justjared memiliki foto-foto terbaru dari lokasi syuting Venom dimana kita melihat Tom Hardy berkelahi dengan seseorang.

Baca juga: Trailer Venom Banyak Dihujat, Apa Alasannya?

Didalam foto terlihat bahwa Tom Hardy bertarung dengan Scott Haze, memang masih belum tau peran apa yang diperankan oleh Scott Haze ini. Tetapi menurut rumor yang beredar ia akan memerankan Carnage. Carnage ini mirip Venom yang terkena simbiosis alien, dan Carnage ini juga musuh Spider-Man tetapi ia juga musuh Venom.

Venom baru akan tayang pada Oktober 2018 mendatang, jadi bagi Anda penggemar Tom Hardy tentu sudah menantikan kehadiran film ini.

Tag: ,

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi