Akhirnya Trailer Film Ocean's 8 Dirilis Juga

| Tidak ada komentar

Akhirnya Trailer Film Ocean's 8 Dirilis Juga

Sebelumnya film ini diberi judul Ocean's Octo, tetapi sekarang judul resminya sudah ada yaitu Ocean's 8. Kayak berasa kenal dengan judulnya ya? Tentu saja karena film ini merupakan film spin-off dari Ocean's Eleven, Ocean's Twelve dan Ocean's Thirteen. Hanya saja bedanya kali ini pemeran utamanya wanita semua.

Kayak pernah dengan juga film yang bintangnya diganti perempuan semua? Ya, tahun 2016 lalu Ghostbusters yang dirilis kembali diperankan oleh wanita semua. Dan kali ini giliran seri Ocean's Eleven yang diperankan oleh wanita yang akan dirilis. Memang 2 tahun kemarin sempat ngetren ingin membuat film reboot yang pemerannya perempuan semua, tetapi sejak Ghostbusters yang ternyata mengalami kegagalan maka tampaknya hanya Ocean's 8 yang terus melaju.

Hari ini Warner Bros. telah merilis trailernya setelah lama tidak ada kabar mengenai film ini. Langsung saja cek dulu trailer dari film Ocean's 8 berikut ini.

Baca juga: Ocean's Ocho sebuah spinoff dari trilogi Ocean's Eleven

Ocean's 8 disutradarai oleh Gary Ross, dan untuk pemerannya? tidak main-main, pemimpin kelompok ini adalah Debbie Ocean yang diperankan oleh Sandra Bullock dan merupakan saudara perempuan dari Danny Ocean. Danny merupakan pemimpin dari Ocean's Eleven yang diperankan oleh George Clooney. Tidak hanya Sandra Bullock film ini juga diperankan oleh Cate Blanchett, Anne Hathaway, Mindy Kaling, Sarah Paulson, Rihanna, Helena Bonham Carter dan Awkwafina.

Bahkan kabarnya Matt Damon dan Carl Reiner akan hadir menjadi cameo sebagai karakter asli dalam seri Ocean's sebelumnya yaitu sebagai Linus dan Sail. Film ini akan dirilis pada bulan Juni 2018 ya mudah-mudahan sih film ini tidak akan menjadi film Ghostbusters 2.0, karena kalau dilihat trailernya belum ada yang istimewa dari film ini.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi