Benicio Del Toro Dan Josh Brolin Hadir Kembali Dalam Trailer Sicario 2: Soldado

| Tidak ada komentar

Benicio Del Toro Dan Josh Brolin Hadir Kembali Dalam Trailer Sicario 2: Soldado

Sudah pernah nonton Sicario? Salah satu film keren karya Denis Villeneuve ini akan memiliki sekuel. Film yang dulunya dibintangi oleh Emily Blunt, Benicio Del Toro dan Josh Brolin ini akan hadir kembali dengan judul Sicario 2: Soldado. Hanya saja Emily Blunt tidak hadir kembali dalam film ini.

Sayangnya selain Emily Blunt ada lagi yang tidak hadir yaitu Denis Villeneuve sendiri, sang sutradara tidak akan menyutradarai sekuelnya. Karena film ini disutradarai oleh sutradara Italia Stefano Sollima. Tapi tenang saja, ceritanya masih ditulis oleh Taylor Sheridan jadi bisa dipastikan ceritanya juga akan menarik.

Filmnya yang pertama dulu menceritakan tentang agen FBI yang berusaha menangkap penyelundupan narkoba diperbatasan Amerika dan Meksiko, tentu saja penuh intrik dan hal-hal kotor lainnya. Bagaimana dengan sekuelnya? Silahkan lihat dulu sekuelnya berikut ini.

Tampaknya filmnya kali ini skalanya jauh lebih luas, apa sekarang mereka berhadapan dengan teroris? Sepertinya juga lebih banyak baku tembak dan ledakan-ledakan dibanding film pertamanya yang lebih mengedepankan emosi cerita. Tetapi ketika saya melihat Benicio Del Toro dengan sadisnya menembak tanpa ampun, tampaknya saya akan menyukai film ini.

Sicario 2: Soldado akan dirilis pada bulan Juni 2018, jadi Anda masih harus bersabar menantikan filmnya hadir di bioskop kesayangan Anda.

Tag:

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi