Sudah #Siapsableng dengan Si Pendekar Kapak Naga Geni 212 di Tahun 2018?

| Tidak ada komentar

Sudah #Siapsableng dengan Si Pendekar Kapak Naga Geni 212 di Tahun 2018?

Untuk kalian yang menghabiskan masa kanak-kanak dan remaja di tahun 90an pasti sudah sangat akrab dengan sosok sableng yang telah mengisi hari-hari kalian dengan jurus-jurus silatnya dalam serial buku berjudul Wiro Sableng - Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 karya Bastian Tito. Serial buku tersebut juga sempat diangkat menjadi serial TV yang digemari masyarakat. Kabar baik, tahun 2018 mendatang akan menjadi pengobat rindu untuk para penggemar serial ini karena ia akan hadir dalam bentuk layar lebar. Rencananya film ini akan dirilis pada akhir tahun 2018 nanti. Tidak main-main, film ini menjadi film Indonesia pertama yang bekerja sama dengan perusahaan film raksasa, 20th Century Fox.

Lifelike Pictures selaku pihak yang memproduksi film Wiro Sableng telah resmi merilis teaser film ini di kanal Youtube-nya pada tanggal 28 Desember 2017 yang memperoleh sambutan meriah dari para warganet. Teaser yang berdurasi selama 30 detik ini menampilkan kehadiran perdana si Wiro Sableng. Ketidaksabaran para warganet akan film ini semakin tak tertahan lagi dengan kehadiran sang guru legendaris, Sinto Gendeng, yang terlihat sedang beradu silat dengan murid sablengnya dalam teaser ini.

Aktor kawakan Vino G. Bastian adalah sosok yang akan berperan menjadi Wiro Sableng dalam film yang diangkat dari serial buku karya ayah kandungnya ini.  Film ini juga akan dibintangi oleh segenap pemain-pemain film kawakan Indonesia lainnya seperti Sherina Munaf, Marsha Timothy, Dwi Sasono, Lukman Sardi, Happy Salma, dan lainnya.

Baca juga: Pemesanan Tiket Presale Online Untuk Film Wiro Sableng Sudah Dibuka

Sheila Timothy selain menjadi produser dari film ini juga merangkap sebagai penulis naskah film yang dibantu oleh Tumpal Tampubolon dan Seno Gumira Ajidarma. Film yang digarap matang selama 74 hari ini mengambil lokasi syuting di daerah Jawa Barat dan Jakarta. Jadi bagaimana, apakah kalian sudah #siapsableng bersama sang Wiro Sableng dengan kapak naga geninya?

Tag: , ,

Penulis:

a lover of a falling kamboja

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi