Seri Cloverfield Berikutnya Yang Berjudul God Particle Diundur Penayangannya

| Tidak ada komentar

Seri Cloverfield Berikutnya Yang Berjudul God Particle Diundur Penayangannya

God Particle yang rencananya akan dirilis Februari 2018 sampai saat ini belum ada kabar. Padahal filmnya tayang 1 bulan lagi, ternyata penyebabnya adalah film tersebut kembali diundur perilisannya. Film yang rencananya akan dirilis awal 2017 ini tadinya diundur hingga Oktober 2017 karena J.J. Abrams, otak dan produser dibalik Cloverfield menginginkan ada tambahan syuting. Tetapi film tersebut diundur lagi hingga Februari 2018 dan sekarang kembali diundur.

Sekarang Paramount Picture telah mengkonfirmasi bahwa film ini diundur hingga April 2018. Yang anehnya film ini masih diberi judul Untitled Cloverfield Movie, dan sampai saat ini kita belum melihat trailernya, jangankan trailer, teaser atau media-media promosi saja belum ada.

Sebenarnya nggak heran sih, mengingat dulu film 10 Cloverfield Lane juga tau-tau muncul aja tanpa adanya update ataupun pemberitahuan. Kayaknya memang si J.J. Abrams ini senang dengan misteri-misteri bahkan filmnya pun sampai menjadi misteri.

Baca juga: Cloverfield 3 Akhirnya Jatuh Ke Netflix

Judul God Particle sendiri muncul ketika film ini masih test screening, dan God Particle ini disutradarai oleh Julius Onah dan bercerita tentang sekelompok astronot yang menemukan sesuatu yang mengerikan dan hasil eksperimen mereka membuat bumi menghilang. Mereka sendirian di stasiun luar angkasa dan harus berjuang untuk selamat.

Para aktor yang memainkan film ini juga tidak main-main yaitu  Daniel Brühl, Elizabeth Debicki, Aksel Hennie, Gugu Mbatha-Raw, Chris O’Dowd, John Ortiz, David Oyelowo dan Zhang Ziyi. Kita tunggu saja misteri apa yang dimiliki oleh J.J. Abrams yang sampai saat ini masih merahasiakan film Cloverfield ke 3 ini.

Tag:

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi