Akhirnya Film Black Widow Akan Terealisasi

| Tidak ada komentar

Akhirnya Film Black Widow Akan Terealisasi

Black Widow merupakan salah satu superhero Marvel yang belum mendapatkan film solonya sendiri. Pertama kali hadir dalam film Iron Man 2, Black Widow atau Natasha Romanoff diperankan oleh Scarlett Johansson dan hingga Avengers 4 nanti yang merupakan kontrak terakhir Scarlett Johansson, maka Black Widow telah hadir di 8 film Marvel.

Sekarang kabar terbaru mengenai film solo Black Widow mendapatkan titik terang. Marvel dikabarkan telah mendapatkan penulis untuk film Black Widow yaitu Jac Schaeffer. Jac Schaeffer akan menulis script untuk film Black Widow ini dan tentu saja belum ada informasi lain mengenai seperti apa film ini nantinya.

Dengan adanya film Black Widow solo ini maka bisa dipastikan bahwa Black Widow akan menjadi superhero yang lolos dari ancaman Thanos dalam Avengers: Infinity War dan juga pasti lolos dari Avengers 4, karena film solo Black Widow tentu saja akan hadir setelah Avengers 4.

Baca juga: Apakah Vision Selamat Dari Avengers 4?

Tetapi bisa saja film solonya nanti menceritakan masa lalunya ketika ia masih menjadi mata-mata jadi masih ada kemungkinan Black Widow akan tewas dalam Avengers 4, ya kita lihat saja nanti. Belum ada sutradara yang ditunjuk untuk menjadi sutradara film ini, tetapi dengan adanya penulis script minimal film ini akan menjadi kenyataan. Kita tunggu saja lagi perkembangan selanjutnya mengenai film Black Widow ini.

Tag: , ,

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi