Deadpool 2 Dimajukan Dan The New Mutants Diundur Hingga 2019

| Tidak ada komentar

Deadpool 2 Dimajukan Dan The New Mutants Diundur Hingga 2019

Kabar terbaru dari seri film-film X-Men yang akan dirilis tahun 2018 baru saja diupdate oleh 20th Century Fox. Seperti yang kita ketahui, film X-Men memiliki banyak sekali spin-off nya dan banyak juga yang akan dirilis tahun 2018 ini yang mengalami perubahan jadwal perilisan. Tetapi film utamanya yang meneruskan seri sebelumnya yaitu X-Men: Dark Phoenix tidak berubah dan tetap sesuai jadwal untuk penayangan November 2018.

Pertama-tama film Deadpool 2 yang merupakan salah satu film yang paling digemari ini rencananya akan dirilis pada Juni 2018. Tetapi kemarin sudah diumumkan bahwa filmnya akan dimajukan dibulan Mei, tepatnya pada tanggal 18 Mei.

Deadpool 2 akan tayang 2 minggu setelah Avengers: Infinity War dan seminggu sebelum Solo: A Star Wars Story dan akan berhadap-hadapan dengan film horror Sony terbaru yaitu Slender Man. Sebenarnya nggak masalah sih, toh 20th Century Fox sudah punyanya Disney, jadi itu semua filmnya Disney semua yang akan berhadapan dengan Deadpool 2.

Baca juga: Avatar 2 Diundur Hingga Setahun Gegara Akuisisi Disney

Sementara itu The New Mutants yang merupakan film superhero dengan genre Horror ini akan diundur hingga 2019 dari rencana April 2018. Padahal kita sudah melihat trailernya yang cukup seram untuk film superhero beberapa waktu yang lalu. Diundurnya film ini kabarnya filmnya kurang terlalu seram, dan mereka ingin membuatnya lebih seram lagi. Atau mungkin mereka ingin menambahkan adegan yang menghubungkan dengan Avengers?

Sementara itu film spin-off lainnya yaitu Gambit yang akan diperankan Channing Tatum yang rencananya akan dirilis Februari 2019 juga mundur menjadi Juni 2019. Ya, banyak film X-Men yang diundur penayangannya tapi paling tidak, Deadpool 2 justru dimajukan jadwal tayangnya.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi