Leonardo DiCaprio Akan Hadir Dalam Film Quentin Tarantino Berikutnya

| Tidak ada komentar

Leonardo DiCaprio Akan Hadir Dalam Film Quentin Tarantino Berikutnya

Kita sudah mengetahui beberapa waktu yang lalu bahwa film Quentin Tarantino berikutnya berdasarkan kisah nyata pembunuhan artis Sharon Tate. Pada tahun 1969 artis Sharon Tate yang sedang hamil 8 bulan dengan suaminya dan beberapa orang lainnya dibunuh dengan sadis dirumahnya oleh Manson Family.

Film ini sepertinya akan segera dimulai produksinya setelah Sony mendapatkan hak untuk produksinya setelah Tarantino tidak ingin lagi bersama studio langganannya The Weinstein Company setelah kasus pelecehan seksual Harvey Weinstein. Quentin Tarantino memang sudah mengicar Margot Robbie atau Jennifer Lawrence sebagai Sharon Tate tetapi belum ada informasi pasti apakah mereka sudah pasti hadir dalam film ini.

Salah satu aktor yang sudah lama tidak kita lihat aktingnya yang memenangkan Oscar untuk film The Revenant yaitu Leonardo DiCaprio dikabarkan sudah pasti akan ikut dalam film ke 9 Quentin Tarantino ini. Ini akan menjadi film pertama Leonardo setelah ia memenangkan Oscar. Ini juga akan menjadi reuni mereka setelah sebelumnya Leonardo DiCaprio hadir dalam film Django Unchained.

Baca juga: Leonardo DiCaprio akan menjadi Presiden dalam film Biopik Theodore Roosevelt

Leonardo DiCaprio dikabarkan akan memerankan aktor yang sudah agak berumur, ya walaupun ceritanya masih belum diumumkan tetapi bisa dibayangkan film ini akan seperti ciri khas Quentin Tarantino yaitu Pulp Fiction karena pasti banyak adegan pembataian.

Belum ada judul resmi mengenai film ini tetapi film ini rencananya akan dirilis pada 9 Agustus 2019 mendatang. Film ke 9 yang dirilis tanggal 9 dan tahun 2019.

Tag:

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi