Jake Gyllenhall Dikabarkan Akan Menggantikan Ben Affleck Sebagai Batman

| Tidak ada komentar

Jake Gyllenhall Dikabarkan Akan Menggantikan Ben Affleck Sebagai Batman

Trilogi Batmannya Christoper Nolan merupakan salah satu seri Batman terbaik, ketika itu Batman dibintangi oleh Christian Bale. Kemudian ketika Warner Bros. mulai menyatukan jagoan mereka untuk pertama kalinya dalam film Batman v. Superman: Dawn of Justice, untuk pertama kalinya pula Batman diperankan oleh Ben Affleck.

Walaupun bisa dibilang cukup sukses film tersebut mendapatkan kritik yang cukup pedas. Ben Affleck kembali hadir sebagai Batman dalam film Suicide Squad, ya walaupun hanya sebagai cameo dan seperti yang kita ketahui film Suicide Squad juga mendapat kritikan yang cukup pedas.

Yang terbaru dan juga mendapat kritikan adalah Justice League dimana Batman menjadi tokoh utama disitu. Film yang paling ditunggu-tunggu dan kabarnya merupakan film kedua dengan biaya produksi termahal didunia ini juga tidak terlalu sukses. Sejak Justice League ini masa depan DC kembali goyah apalagi di tahun 2018 mereka hanya akan merilis satu film yaitu Aquaman.

Baca juga: Ben Affleck Dan Matt Damon Akan Berkolaborasi Di Film Penipuan McDonald's

Matt Reeves telah dikontrak untuk menjadi sutradara film The Batman. Ya Batman akan memiliki film solo nya sendiri, tidak hanya satu tetapi juga merupakan film trilogi. Bulan lalu ada kabar bahwa Matt Reeves akan mengaudisi lagi untuk pemeran Batman dan kabarnya Jon Hamm yang akan menjadi Batman. Tetapi Ben Affleck pernah mengatakan bahwa ia tetap akan menjadi Batman dan seperti yang kita ketahui Ben Affleck ini anak emasnya Warner Bros.

Kabar terbaru sekarang mengatakan bahwa Jack Gyllenhaal akan menggantikan Ben Affleck jika Ben Affleck mundur. Masalahnya adalah Warner Bros. masih memiliki kontrak dengan Ben Affleck jadi nggak mungkin juga Ben Affleck tiba-tiba mundur. Tapi entahlah siapa yang tahu?

Jake Gyllenhaal sebenarnya pilihan yang sangat cocok juga untuk Batman, mengingat aktor yang satu ini benar-benar totalitas dalam film-filmnya dan bentuk-bentuknya juga cocoklah jika menjadi Batman.

Memang belum ada keputusan resmi mengenai Batman ini apakah tetap Ben Affleck ataukah Jake Gyllenhaal, tetapi jika Ben Affleck mundur maka bisa dipastikan Jake Gyllenhaal yang akan menjadi Bruce Wayne yang baru.

Tag: , ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi