Satu Lagi Film Horror Indonesia Yang Meramaikan Awal Tahun Yaitu Ghost

| Tidak ada komentar

Satu Lagi Film Horror Indonesia Yang Meramaikan Awal Tahun Yaitu Ghost

Ini bukan film Ghost-nya Demi Moore tahun 90'an yang lalu ya. Bukan juga film A Ghost Story yang entah kenapa belum tayang-tayang juga di Indonesia. Film ini merupakan film horror terbaru karya sutradara Findo Purwono HW yang akhir-akhir ini merupakan spesialis film horror. Bagaimana dengan cerita film Ghost ini?

Inti film ini akan menceritakan tentang permainan mistis Papan Ouija yang kalau kalian tau, papan ini digunakan untuk media pemanggilan arwah. Dan kalau dilihat dari trailernya bisa ditebak kalau setannya keluar dan mulai menebar terror bagi para pemain papan Ouija ini.

Film ini dibintangi oleh Salshabilla Adriani, Devin Putra ada juga Ingrid Widjanarko dan Rheina Ipeh. Tentu saja Gabriella Quinlyn juga hadir, artis cilik ini tampaknya bakalan jadi spesialis film-film horror.

Yang menarik dari film ini adalah proses syuting yang dilakukan di villa di Puncak ini para pemain dan kru juga mencoba melakukan permainan menggunakan papan Ouija ini. Kejadian yang dilakukan pada malam jumat itu kabarnya berhasil menghadirkan banyak mahluk halus ke villa tersebut.

Papan Ouija Film Ghost Papan Ouija Film Ghost Papan Ouija Film Ghost Papan Ouija Film Ghost Papan Ouija Film Ghost Papan Ouija Film Ghost Papan Ouija Film Ghost

Kita nantikan saja kehadiran film Ghost ini yang akan hadir di bioskop pada tanggal 25 Januari 2018 mendatang.

Tag:

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi