Kapan Fifty Shades Freed Ditayangkan Di Indonesia?

| Tidak ada komentar

Kapan Fifty Shades Freed Ditayangkan Di Indonesia?

Mungkin pertanyaan yang lebih tepat adalah, apakah Fifty Shades Freed akan ditayangkan di Indonesia? Sebenarnya bisa ditebak kalau melihat film pertamanya yaitu Fifty Shades of Grey yang dirilis pada Februari 2015 lalu tidak dirilis di Indonesia, demikian pula untuk film keduanya yaitu Fifty Shades Darker yang dirilis Februari 2017 lalu juga tidak tayang di Indonesia.

Padahal yang menantikan film ini cukup banyak, kalau kalian ingat pada Februari 2017 lalu banyak orang Indonesia keluar negri hanya untuk menonton film Fifty Shades Darker. Terus apakah seri ketiganya nanti Fifty Shades Freed akan dirilis di Indonesia? Kemungkinan besar sih tidak akan dirilis juga, mengingat sampai saat ini belum ada informasi dari Lembaga Sensor Film (LSF) Indonesia apakah film ini sudah lolos sensor atau tidak.

Kalau melihat trailernya memang ceritanya mereka sudah menikah dan sepertinya adegan-adegan "pecut-pecutan" tidak banyak juga diseri ketiga ini, tapi siapa yang tahu, mengingat Dakota Johnsson sendiri mengatakan bahwa ia banyak beradegan telanjang juga difilm ketiganya ini.

Baca juga: Apakah Fifty Shades Darker akan ditayangkan di Indonesia?

Fifty Shades Freed akan ditayangkan di Amerika pada tanggal 8 Februari 2018 dan untuk tayang di Indonesia tampaknya para penggemar novel ini harus gigit jari, karena film ketiga ini juga tidak akan tayang di Indonesia.

Tapi siapa tau kan, masih ada beberapa minggu lagi sebelum memasuki bulan Februari, siapa tau tiba-tiba film ini lolos sensor? Kita nantikan saja bulan Februari mendatang, walaupun kemungkinan film ini tayang disini sangat-sangat kecil sekali. Jadi nikmati saja trailernya terlebih dahulu yang entah kenapa mengingatkan saya tentang film Fast & Furious.

Tag: ,

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi