El Diablo Akan Hadir Kembali Di Suicide Squad 2

| Tidak ada komentar

El Diablo Akan Hadir Kembali Di Suicide Squad 2

Masih ingat kan dengan film Suicide Squad yang dirilis pertengahan 2016 lalu? Salah satu film DC Comic yang banyak dikritik tetapi menuai sukses bahkan melebihi kesuksesan dari Justice League. Seperti yang kita ketahui sekuelnya akan segera mulai syuting dan sekarang kita mendapatkan informasi menarik dari salah satu pemeran Suicide Squad yaitu Joel Kinnaman.

Joel Kinnaman yang memerankan Rick Flag dalam Suicide Squad baru-baru ini memposting foto di Instagramnya. Foto tersebut menampilkan Joel Kinnaman, Jai Courtney dan juga ada Jay Hernandez.

Seperti yang kita ketahui bahwa Jai Courtney juga merupakan pemeran Suicide Squad sebagai Captain Boomerang. Memang ia tidak menuliskan apa-apa disitu, tapi ini membuktikan bahwa Suicide Squad 2 akan segera mulai syuting. Yang menarik difoto tersebut juga ada Jay Hernandez.

Jay Hernandez memerankan El Diablo dalam film Suicide Squad yang pertama dan kalau Anda sudah menontonnya tentu mengetahui bahwa El Diablo telah tewas ditangan Incubus. Tetapi ia ikut latihan bersama anggota Suicide Squad yang lainnya, apakah ini artinya El Diablo akan hadir kembali dalam Suicide Squad 2?

Memang belum banyak informasi mengenai sekuel ini, yang jelas film ini akan disutradari oleh Gavin O'Connor karena David Ayer yang mensutradarai film pertamanya akan mengurus film DC lainnya yaitu Gotham City Sirens. Belum ada informasi kapan film ini dirilis tetapi syuting Suicide Squad 2 akan segera dimulai di tahun 2018 ini.

Tag: , ,

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi