Apakah Judul Film Cloverfield Selanjutnya Adalah Cloverfield Station?

| Tidak ada komentar

Apakah Judul Film Cloverfield Selanjutnya Adalah Cloverfield Station?

Baru beberapa hari lalu kita mendapatkan informasi bahwa film Cloverfield 3 yang sebelumnya diberi judul God Particle diundur penayangannya. Sekarang seseorang dari Reddit mengirimkan hal menarik yang berkaitan dengan judul resmi film Cloverfield 3 ini. Film ini kabarnya akan diberi judul Cloverfield Station.

Seperti yang kita ketahui, mereka benar-benar merahasiakan keberadaan film ini. Sama seperti film sebelumnya yaitu 10 Cloverfield Lane yang tiba-tiba saja muncul di bioskop. Tetapi seseorang bernama Ray Xu yang merupakan ahli pencahayaan untuk Moving Picture Company telah menuliskan bahwa Cloverfield Station merupakan salah satu yang ia kerjakan di akun Linkedin nya.

Dari akun Linkedinnya ia tampaknya juga bekerja untuk film Justice League dan Star Trek: Beyond serta masih banyak lagi. Tetapi yang menarik adalah Cloverfield Station yang merupakan salah satu film yang ia ikut bergabung didalamnya. Mengingat cerita God Particle tentang para antariksawan maka saya yakin kalau judulnya nanti benar-benar Cloverfield Station.

Baca juga: Cloverfield 3 Akhirnya Jatuh Ke Netflix

Tidak hanya itu saja, domain cloverfieldstation.com dibuat pada bulan Juni 2017 dan Instagram serta Facebooknya juga ada yang juga dibuat pada Juni 2017.

Kalau kita ingat film pertamanya Cloverfield yang bercerita tentang monster yang menyerang New York yang diceritakan dengan gaya Lost Tape, yang membuat banyak penonton bioskop di Indonesia bingung ini memiliki sekuel yang berjudul 10 Cloverfield Lane. Bukan sekuel sih, mungkin lebih ke spin-off karena ceritanya merupakan cerita kecil ketika kejadian Cloverfield berlangsung. Dan 10 Cloverfield Lane merupakan nama jalan tempat kejadian film keduanya.

Sekarang nggak heran kalau ternyata Cloverfield Station merupakan nama stasiun luar angkasa pada saat kejadian Cloverfield berlangsung. Kita akan melihat dari sisi lain, dari sisi para astronot ketika kejadian Cloverfield berlangsung. J.J Abrams produser seri ini memang senang membuat penonton bingung dengan cerita film yang ternyata saling berhubungan.

Entah apa benar Cloverfield Station merupakan judul film Cloverfield selanjutnya, tetapi melihat bukti-bukti yang ada kemungkinannya cukup besar.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi