Logan Mendapatkan Nominasi Oscar Tetapi Wonder Woman Tidak Mendapatkan Sama Sekali

| Tidak ada komentar

Logan Mendapatkan Nominasi Oscar Tetapi Wonder Woman Tidak Mendapatkan Sama Sekali

Jarang-jarang memang film-film superhero mendapatkan nominasi Oscar atau bahkan memenangkan Oscar. Tetapi setelah kemarin para nominasi Oscar 2018 diumumkan, ternyata Logan mendapatkan satu nominasi Oscar. Sementara itu film superhero yang dipuji-puji banyak kritikus dan sangat sukses pada tahn 2017 lalu yaitu Wonder Woman tidak mendapatkan nominasi sama sekali.

Padahal kalau kita ingat pada Oscar 2017 kemarin, salah satu film DC yaitu Suicide Squad mendapatkan 1 piala Oscar untuk kategori makeup artist terbaik yang mengagetkan semua orang, mengingat film Suicide Squad dibenci para penggemarnya. Tahun ini tampaknya mereka tidak berhasil mengulanginya kaerna Wonder Woman tidak masuk nominasi sama sekali.

Sementara itu Logan mendapatkan nominasi untuk Best Adapted Screenplay terbaik. Ya memang Logan berbeda dengan film-film X-Men lainnya, ia mengikuti jejak Deadpool dengan masuk ke area dewasa sehingga sutradaranya James Mangold bebas menampilkan adegan-adegan sadis difilm tersebut.

Baca juga: Mark Wahlberg Dukung Nominasi Film Populer Terbaik Di Oscar

Sementara itu Hugh Jackman pemeran Wolverine dalam film Logan berkomentar melalui akun Twitternya yang memuji sutradara film Logan yaitu James Mangold.

Film apa yang mendapatkan nominasi terbanyak tahun ini? Kalau tahun 2017 kemarin film La La Land mendapatkan banyak nominasi Oscar dan berhasil menang banyak, maka pada Oscar tahun 2018 ini didominasi oleh The Shape of Water besutan sutradara Guillermo del Toro. Film The Shape of Water berhasil mendapatkan 13 nominasi piala Oscar, diikuti oleh Dunkirk yang mendapatkan 8 nominasi piala Oscar.

Kita tunggu siapa yang akan mendapatkan piala Oscar ini yang akan diumumkan pada bulan Maret mendatang.

Tag: ,

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi