Ini Penampilan Brie Larson Sebagai Captain Marvel

| Tidak ada komentar

Ini Penampilan Brie Larson Sebagai Captain Marvel

Kostumnya sangat-sangat berbeda dari versi komiknya, bahkan berbeda dari konsep pertama yang ditunjukkan Marvel pada ajang San Diego Comic Con tahun lalu. Bagi penggemar Captain Marvel tentu langsung menyadarai bahwa kostumnya terlihat aneh, karena benar-benar berbeda dari aslinya.

Brie Larson

Seperti yang kita ketahui, Captain Marvel akan dibintangi artis peraih Oscar yaitu Brie Larson yang meraih Oscar sebagai artis terbaik dalam film Room tahun 2016 lalu. Captain Marvel akan bercerita ditahun 1990'an dimana ia akan bertemu dengan Nick Fury yang tentu saja masih diperankan oleh Samuel L. Jackson.

Baca juga: Captain Marvel Naik Lagi Ke Posisi 2 Berkat Avengers: Endgame

Brie Larson akan memerankan Carol Danvers yang merupakan pilot jet tempur yang mendapatkan kekuatan super. DNA nya disuntik dengan DNA alien karena kecelakaan yang dialaminya dan ia menjadi Captain Marvel.

Kemudian Captain Marvel akan hadir kembali dalam film Avengers 4. Memang tidak ada informasi apakah ia sedang syuting Captain Marvel atau Avengers 4, tetapi mungkin ini kostumnya yang baru untuk Avengers 4, sementara nanti kostum yang lama dalam film solonya mungkin akan menggunakan kostum aslinya. Atau mungkin malah kebalikannya? Yang jelas Captain Marvel akan menjadi film superhero solo pertama setelah nanti tahun 2020 kabarnya Black Widow juga akan memiliki film solonya sendiri.

Captain Marvel akan tayang Maret 2019 yang kemudian akan muncul lagi dalam film Avengers 4 yang akan tayang Mei 2019.

Tag: ,

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi