Cloverfield 4 Mengambil Tema Perang Dunia 2 Dan Ternyata Sudah Selesai Syuting

| Tidak ada komentar

Cloverfield 4 Mengambil Tema Perang Dunia 2 Dan Ternyata Sudah Selesai Syuting

Si J.J. Abrams in memang pinter main sembunyi-sembuyian. Baru juga kemarin kita dapat kabar bahwa Cloverfield 3 yang sebelumnya diberi judul God Particle ini nantinya akan diberi judul Cloverfield Station, sekarang kita mendapat informasi terbaru mengenai seri Cloverfield ini.

Ada sebuah film yang baru saja selesai syuting yang bertemakan perang dunia ke 2 yaitu Overlord yang tentu saja diproduksi oleh Bad Robot dan Paramount. Menurut /Film, film tersebut sebenarnya adalah seri Cloverfield dan kalau melihat urutannya bakalan menjadi Cloverfield 4. Mereka menyamarkannya menjadi film lain, padahal sebenarnya itu adalah salah satu film Cloverfield.

Terus bagaimana dengan Cloverfield Station? Kabarnya sih mau dibeli Netflix tapi kita lihat saja nanti mengingat film ini benar-benar disembunyikan rapat-rapat kehadirannya, begitu juga dengan Cloverfield 4 ini nantinya. Padahal menurut Box Office Mojo, film Overlord akan dirilis Oktober tahun ini, tapi siapa yang tau, pasti berubah, masak iya mereka merilis 2 film Cloverfield salam setahun.

Baca juga: Overlord Bukan Terusannya Cloverfield, Trailernya Sudah Keluar

Cloverfield 4 akan bercerita tentang D-Day saat penerjun Amerika mendarat di garis depan untuk menginvasi Nazi. Tetapi ternyata mereka menemukan sesuatu yang mengejutkan, mereka melawan pasukan supernatural yang merupakan eksperiment Nazi.

Semua film Cloverfield mulai dari Cloverfield tahun 2010 hingga 10 Cloverfield Lane tahun 2016 merupakan film dengan event-event yang berbeda, dengan penghubung judul Clovefield dan tentu saja sebuah perusahan bernama Tagruato yang selalu ada disemua film Cloverfield. Bahkan perusahaan tersebut memiliki website asli. Ya, untuk menambah kesan misterinya.

Belum ada informasi kapan Cloverfield 4 ini tayang, Cloverfield Station saja belum jelas kabarnya. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya

Tag: , ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi