Trailer Ant-Man and The Wasp Sudah Dirilis

| Tidak ada komentar

Trailer Ant-Man and The Wasp Sudah Dirilis

Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga, salah satu superhero yang paling kecil atau mungkin bisa dibilang paling besar hadir kembali. Ant-Man akan hadir kembali dalam film Ant-Man and The Wasp yang trailernya baru saja dirilis oleh Marvel. Ant-Man masih dibintangi oleh Paul Ruud dan merupakan sekuel dari film Ant-Man sebelumnya yang dirilis tahun 2015 lalu.

Hanya saja kali ini ia tidak sendiri ia akan ditemani oleh The Wasp yang dibintangi oleh Evangeline Lily. Tentu saja nanti pasti akan ketemu anggota-anggota Avengers lain sebagai cameo mungkin ada Captain America dan tentu saja anggota-anggota Avengers lainnya.

Tidak hanya itu saja, Michael Douglas akan hadir kembali sebagai Hank Pym yang merupakan penemu teknologi mengecilkan. Entah saya lupa atau gimana, difilm Ant-Man sebelumnya kayaknya si Hank Pym ini sudah mati. Daripada penasaran langsung saja lihat trailernya berikut ini.

Baca juga: 6 Misteri Yang Tersisa Dari Ant-Man And The Wasp

Tampaknya mereka akan menggunakan konsep mengecilkan dan membesarkan barang dalam film ini, yang bakalan terlihat menarik tapi juga mungkin membosankan. Minimal apa saja bisa dijadikan senjata termasuk Hello Kitty Pez diakhir trailer. Laurence Fishburne tampaknya sudah pindah agama, karena ia sekarang hadir dalam film Marvel dimana sebelumnya ia lebih sering hadir di film DC.

Ant-Man and The Wasp mungkin tidak seheboh Black Panther, tetapi pasti film ini tetap akan laris. Film ketiga Marvel ditahun 2018 ini akan hadir pada bulan Juli 2018 setelah Avengers: Infinity War.

Tag:

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi