Film Animasi Super Mario Bros Akan Diproduksi Oleh Illumination

| Tidak ada komentar

Film Animasi Super Mario Bros Akan Diproduksi Oleh Illumination

Anda tentu mengetahui perusahaan Illumination Entertainment, perusahaan yang membuat film animasi yang sudah sangat terkenal yaitu Despicable Me dengan karakter uniknya yaitu Minions ini dikabarkan akan membuat film animasi Super Mario Bros. Siapa sih yang tidak kenal Super Mario Bros., video game Nintendo yang paling terkenal ini akan memiliki filmnya lagi sejak 1993.

Super Mario Bros. pernah difilmkan kedalam film Live Action ditahun 1993 yang dibintangi oleh Bob Hoskins dan tentu saja John Leguizamo sebagai Luigi. Tetapi film tersebut bisa dibilang gagal, mengingat film tersebut hanya memberikan pemasukkan sebesar USD$20 juta dimana biaya produksinya sebesaru USD$42 juta, cukup besar untuk tahun 1993.

Sejak saat itu Nintendo tidak pernah mencoba membuat film Super Mario Bros. kembali. Tetapi pengumuman dari Twitter Nintendo menyatakan bahwa Super Mario Bros. akan hadir kembali kali ini dalam bentuk film animasi. Illumination Entertainment akan memproduksinya dan tentu saja Universal Pictures yang akan mendistribusikannya.

Bos besar Nintendo yaitu Shigeru Miyamoto akan menjadi produser film ini, tetapi belum ada informasi mengenai sutradara dan seperti apa cerita filmnya.

Yang menarik dari Twitternya adalah adanya kata-kata bahwa Nintendo dan Illumination akan membuat film yang dibintangi Mario. Apakah ini artinya film ini bukan tentang Mario? tetapi akan dibintangi oleh Mario? Kita nantikan saja perkembangan selanjutnya, karena belum ada informasi juga mengenai kapan akan dirilisnya.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi