Cloverfield 3 Akhirnya Jatuh Ke Netflix

| Tidak ada komentar

Cloverfield 3 Akhirnya Jatuh Ke Netflix

Akhirnya setelah ajang Superbowl kemarin kita mendapatkan informasi resmi mengenai Cloverfield 3. Teaser trailernya sudah keluar kemarin dan kita akhirnya mendapat informasi resmi bahwa judul film Cloverfield 3 ini adalah The Cloverfield Paradox. Kabar buruknya, film ini tidak akan tayang di bioskop karena sudah dibeli Netflix dan akan tayang tentu saja, hanya di Netflix.

The Cloverfield Paradox disutradarai oleh Julius Onah, yang sebelumnya film ini diberi judul God Particle. Dan kemarin sempat tersiar kabar bahwa judul film ini Cloverfield Station dan sekarang film ini memiliki judul resmi The Cloverfield Paradox. Sama seperti film sebelumnya yaitu 10 Cloverfield Lane yang awalnya berjudul The Cellar dan tiba-tiba film ini ketika rilis judulnya 10 Cloverfield Lane.

Daripada penasaran langsung saja lihat teaser trailer The Cloverfield Paradox berikut ini.

Baca juga: 7 Film Dengan Plot Twist Gagal

Tampaknya film The Cloverfield Paradox ini merupakan kelanjutan langsung dari film Cloverfield yang pertama karena ditrailernya ada sedikit cuplikan dari film pertamanya. Kalau kita pernah menonton 10 Cloverfield Lane sepertinya memang tidak ada hubungannya dengan film pertamanya, tetapi yang ketiga ini tampaknya terusan langsung dari film pertamanya. Kelihatannya filmnya bakalan seru, tetapi sayang film ini hanya akan tayang di Netflix.

Tapi siapa tau nanti di Indonesia tayang di bioskop, mungkin beberapa bulan setelah filmnya tayang resmi di Netflix.

Tag: , , ,

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi