Dwayne Johnson Tidak Mengenal Hukum Fisika Dalam Trailer & Poster Skyscraper

| Tidak ada komentar

Dwayne Johnson Tidak Mengenal Hukum Fisika Dalam Trailer & Poster Skyscraper

Sudah lama film-film Hollywood tidak peduli dengan hukum fisika dan gravitasi. Salah satu film terkenal yang menentang hukum fisika tersebut adalah Fast & Furious yang sejak seri ke 5 nya dibintangi oleh Dwayne Johnson. Sekarang aktor termahal dan terlaris tersebut akan hadir kembali dalam film barunya yang berjudul Skyscraper.

Poster film Skyscraper sudah dirilis beberapa hari yang lalu dan posternya menunjukkan bahwa memang tujuan dari film ini untuk menghibur penonton, tidak peduli seabsurd apa adegan laga didalam filmnya.

Poster Skyscraper

Baca juga: 6 Alasan Mengapa Skyscraper Gagal Di Box Office

Dari posternya bisa ditebak bahwa orang yang melompat bunuh diri tersebut adalah Dwayne Johnson. Ya, bukan bunuh diri, ia jelas-jelas ingin melompat masuk ke jendela yang pecah tersebut. Tetapi dilihat dari sudut manapun ia 100% akan gagal mencapai jendela tersebut.

Oke lupakan posternya, kita lihat saja trailer filmnya yang cukup seru berikut ini.

Film terbaru Dwayne Johnson yaitu Jumanji sangat sukses, dan kalau dilihat dari trailernya ini semacam perpaduan Die Hard dengan Dwayne Johnson didalamnya.

Skyscraper akan dirilis pada bulan Juli tahun 2018 ini, tetapi bagi Anda penggemar Dwayne Johnson tidak perlu bersedih karena dibulan April 2018 sebelum ia menghadapi bangunan tertinggi ia akan menghadapi monster terbesar. Dwayne Johnson akan hadir dalam film yang diangkat dari video game yaitu Rampage. Biasanya film-film yang diangkat dari video game selalu gagal, apakah Dwayne Johnson bisa mematahkan anggapan tersebut? Mengingat ia juga pernah memerankan film yang diangkat dari video game terkenal, Doom.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi