Shazam Akhirnya Mulai Diproduksi Hari Ini

| Tidak ada komentar

Shazam Akhirnya Mulai Diproduksi Hari Ini

Akhirnya ada sedikit kabar baik dari DC Comic, film superhero terbarunya yaitu Shazam sudah mulai diproduksi. Setelah mengalami kritikan untuk film Justice League kemarin, dan ditahun 2018 ini DC Comic hanya akan merilis 1 film yaitu Aquaman pada akhir 2018, sekarang salah satu superhero Shazam mulai diproduksi.

Shazam! merupakan merupakan superhero DC yang dulu diberi nama Captain Marvel. Tetapi karena masalah lisensi dan Marvel sudah akan merilis film yang berjudul Captain Marvel maka film ini diberi judul Shazam. Sesuai dengan suara yang ia keluarkan ketika ia akan berubah menjadi superhero.

Film ini tampaknya akan bercerita asal muasal Shazam, yang sebenarnya merupakan anak berusia 14 tahun bernama Billy Batson. Tetapi setelah ia berteriak Shazam! maka ia akan berubah menjadi superhero dewasa dengan kekuatan super yang diperankan oleh Zachary Levi.

Baca juga: Sukses Melebihi Ekspektasi, Shazam! Konfirmasikan Sekuel

Seperti yang sudah kita ketahui, film Shazam ini akan disutradarai oleh David F. Sandberg, sutradara baru favorit Warner Bros. yang sebelumnya mensutradarai film Lights Out dan Annabelle: Creation. Kini ia dipercaya untuk memegang salah satu film superhero DC Comic, semoga saja ia bisa membawa warna baru untuk film-film superhero DC Comic.

Film Shazam ini juga akan dibintangi oleh Mark Strong yang akan menjadi penjahat difilm ini yaitu Dr. Thaddeus Sivana. Shazam! rencananya akan dirilis pada bulan April 2019, jadi Anda harus bersabar dulu ya untuk menantikan kehadiran superhero ini.

 

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi