Film Joker Berikutnya Akan Dibintangi Oleh Joaquin Phoenix

| Tidak ada komentar

Film Joker Berikutnya Akan Dibintangi Oleh Joaquin Phoenix

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Joker akan memiliki film originnya sendiri yang bersetting tahun 1980'an di Gotham City. Todd Phillips akan menjadi sutradara dan Martin Scorsese akan menjadi produsernya. Tadinya nih Warner Bros. berharap agar Leonardo DiCaprio menjadi Joker, tapi tampaknya mereka sudah mendapatkan aktor baru untuk menjadi sang Joker.

Dia adalah Joaquin Phoenix yang saya ingat betul dari filmnya Her dimana ia jatuh cinta dengan Sistem Operasi 😄 Terus bagaimana nasib Jared Leto? Jangan sedih, ia masih akan tetap menjadi Joker dalam DC Universe, ia akan tetap hadir di sekuel Suicide Squad, dan juga film spin-off nya bersama Harley Quinn.

Bingung? ya mungkin DC juga lagi bingung sehingga mereka memutuskan memiliki aktor lain sebagai Joker untuk film asal muasal Joker. Seperti yang kita ketahui film-film DC akhir-akhir ini mendapat kritikan pedas disana-sini sehingga mereka sepertinya sedang menyusun banyak rencana untuk kembali membuat dunia superhero nya lagi.

Baca juga: 7 Spin-Off Yang Lebih Baik Dari Film Utamanya

Kalau benar cerita Joker nanti dibintangi oleh aktor lain, maka bisa dipastikan film The Batman yang akan menjadi trilogi dan disutradarai oleh Matt Reeves juga akan dibintangi oleh aktor lain selain Ben Affleck. Memang belum ada negosiasi resmi, tetapi Warner Bros. telah menghubungi Joaquin Phoenix dan ia juga sudah setuju untuk menjadi Joker.

Joker rencananya akan dirilis pada tahun 2019, belum ada kepastian tanggalnya, yang jelas film akan suram dan gelap harusnya akan sadis dan penuh darah. Kita juga akan melihat bagaimana awalnya mulut Joker bisa sobek menjadi lebar seperti itu. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya mengenai film Joker ini.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi