Michael Fassbender Akan Membintangi Film Kung Fury 2

| 1 komentar

Michael Fassbender Akan Membintangi Film Kung Fury 2

Mungkin Anda belum pernah mendengar apa itu film Kung Fury? Sayang sekali, padahal Kung Fury adalah film pendek yang menggambarkan era 80'an terkocak dan terabsurd yang pernah ada. David Sandberg merupakan sutradara film ini dan ia juga berperan sebagai Kung Fury dalam film ini, yang sudah siap dengan sekuel dari film Kung Fury.

Ia mengerjakan filmnya dan semua syuting dilakukan di kantornya hanya menggunakan green screen, dikarenakan ia tidak memiliki dana untuk membuat film ini. Tetapi tentu saja berkat bantuan website seperti Kickstarter ia berhasil mendapatkan dana untuk menyelesaikan film ini, bahkan waktu itu di Kickstarter berhasil memecahkan rekor sebagai penerima dana terbanyak.

Film ini dirilis tahun 2015 yang menceritakan polisi jago kungfu yang diceritakan dengan gaya film laga tahun 1980'an. Ia harus melawan Kung Fuhrer (Adolf Hitler) dan ditemani oleh Hackerman dengan rambut model mullet nya yang benar-benar oldschool. Dua cewek Valkyries, Thor dan Triceracops untuk menghentikan Kung Fuhrer. Belum lagi lagu-lagu elektronik ala-ala 1980'an yang diputar sepanjang film. Kalau masih kurang, maka kehadiran David Hasselhoff difilm ini akan merubah pikiran Anda.

Baca juga: Mel Gibson Incar 3 Aktor Ini Untuk Bintangi Remake The Wild Bunch

Penasaran? Jangan khawatir, Laser Unicorn yang merupakan perusahaannya David Sandberg membagikan film tersebut gratis di Youtube.

Gimana? keren kan filmnya? Yang lebih keren lagi sekuelnya akan dibuat yang berjudul Kung Fury 2. Kali ini bukan film pendek, melainkan film panjang yang akan tayang di bioskop.

Tidak hanya itu saja, Michael Fassbender kabarnya telah setuju untuk hadir dalam film ini, entah sebagai apa tetapi yang jelas kehadiran aktor kelas atas membuat film ini benar-benar akan digarap serius. David Sandberg tentu akan hadir kembali sebagai Kung Fury dan David Hasselhoff juga dikabarkan akan hadir dalam film Kung Fury 2.

Belum ada informasi resmi kapan filmnya akan dirilis tetapi kabarnya akan dirilis akhir tahun 2018 ini. Semoga saja filmnya nanti dapat mempertahankan keanehan dan kekonyolan dari film Kung Fury.

Tag: ,

Penulis:

nocturnal mama with multiples

1 komentar untuk Michael Fassbender Akan Membintangi Film Kung Fury 2

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi