Black Panther Menjadi Film Box Office Terlaris Minggu Pertama

| 1 komentar

Black Panther Menjadi Film Box Office Terlaris Minggu Pertama

Diminggu pertamanya ini, Black Panther menjadi film terlaris dan memecahkan banyak rekor box office. Film yang menghabiskan biaya sebesar USD$ 200 juta ini dalam minggu pertamanya di Amerika Serikat berhasil mendapatkan pemasukkan sebesar USD$ 201.8 juta. Kalau dibandingkan film Marvel lainnya, maka Black Panther berada di nomor 2 dibawah The Avengers yang rilis 2012 lalu.

Black Panther berhasil mengalahkan Captain America: Civil War, Iron Man 3 bahkan Avengers: Age of Ultron diminggu pertamanya. Walaupun hasil akhirnya nanti belum diketahui, tetapi hasil diminggu pertamanya sangat bagus, apalagi untuk film solo superhero, Black Panther benar-benar menjadi yang paling sukses.

Bagaimana dengan debut internasionalnya? Bagaimana dengan hasilnya diluar Amerika? Black Panther juga sukses besar dengan berhasil mendapatkan pemasukan sebesar USD$ 169 juta. Pemasukkan sebesar itu dipimpin oleh Korea Selatan yang berhasil memberi pemasukkan sebesar USD$ 25 juta dan diikuti Inggris dengan USD$ 24 juta. Meksiko memberi pemasukkan sebesar USD$ 9.6 juta dan Brazil dengan pemasukkan sebesar USD$ 9.4 juta.

Baca juga: 10 Fakta Oscar 2019 Yang Menimbulkan Pro Kontra

Bagaimana dengan China? Mengingat China merupakan pasar tersebesar setelah Amerika. Black Panther belum rilis di China jadi mereka masih punya sumber pemasukkan besar dari China ketika rilis disana minggu depan. Terus bagaimana dengan Indonesia? Black Panther bisa dibilang sukses juga disini dengan berhasil mendapatkan pemasukkan sebesar USD$ 6.5 juta mengalahkan Jerman yang memberi pemasukkan sebesar USD$ 6.2 juta.

Tampaknya T'Challa bakalan terus menguasai Box Office mengingat kedepan tidak ada film-film besar yang akan menggusurnya. Bagi Anda yang belum menontonnya dapat segera menyaksikan penampilan raja Wakanda ini di bioskop kesayangan Anda.

Tag:

Penulis:

nocturnal mama with multiples

1 komentar untuk Black Panther Menjadi Film Box Office Terlaris Minggu Pertama

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi