Benedict Cumberbatch Undang Fans Minum Teh Di Premiere Avengers: Infinity War

| Tidak ada komentar

Benedict Cumberbatch Undang Fans Minum Teh Di Premiere Avengers: Infinity War

Kurang dari 3 bulan lagi, Avengers: Infinity War yang sangat ditunggu-tunggu akan dirilis. Dalam rangka menyambut kemeriahan film paling diantisipasi di tahun 2018 tersebut, Benedict Cumberbatch mengajak fans untuk bertemu langsung dengannya, dan "minum teh" bersama di hari premiere Avengers: Infinity War. Bagaimana bisa?

Undangan tersebut bukanlah lelucon ataupun rekayasa belaka. Acara ini bisa terwujud berkat gerakan Omaze yang bekerjasama langsung dengan Studio Marvel. Omaze sendiri adalah platform penggalang dana yang terhubung dengan berbagai lembaga non-profit. Uniknya, Omaze selalu mengumpulkan sumbangan dengan cara-cara kreatif, seperti menggenjot minat para donatur dengan reward berupa tiket premiere film gratis, ataupun jumpa fans bersama para selebritis.

Mengapa Pilih Avengers: Infinity War?

Agar bisa menarik banyak peminat, Omaze selalu bekerjasama dengan berbagai figur ataupun studio yang tengah mempromosikan film blockbuster. Dalam hal ini, status Avengers: Infinity War dinilai telah lebih dari cukup untuk mendukung program Omaze. Maklum, film superhero garapan Joe dan Anthony Russo itu akan menjadi 'kolaborasi' ketiga para Avengers, yang kali ini bakal mengikutsertakan Spider-Man, Doctor Strange, dan geng Guardians of the Galaxy.

Baca juga: 10 Fakta Unik Josh Brolin Si Pemeran Thanos

Setiap rilis film Marvel selalu mendapat antisipasi tinggi, bukan hanya karena potensi Box Office-nya, tapi juga rekor kualitas yang tak terpatahkan sejak Thor: The Dark World (2013). Rilis terbaru Marvel, Black Panther, bahkan memicu fenomena luar biasa dan terus memecahkan berbagai rekor Box Office sampai saat berita ini ditulis. Film tersebut juga sukses menjadi film terbaik sepanjang masa versi Rotten Tomatoes.

Jika film superhero solonya saja bisa sedahsyat itu, tentu sinema yang menampilkan kolaborasi para superhero Marvel akan lebih fenomenal lagi. Terlebih lagi, hal itu sudah pernah dibuktikan oleh Avengers dan Avengers: Age of Ultron.

Melihat animo dan potensi popularitas Avengers: Infinity War yang siap 'meledak' pada 4 Mei mendatang, Omaze pun berkoordinasi dengan Studio Marvel untuk menggalang dana. Alhasil, direkrutlah Benedict Cumberbatch untuk mengkampanyekan program amal ini.

Tak tanggung-tanggung, aktor pemeran Doctor Strange itu mengumumkan jika fans yang beruntung bakal mendapat tiket gratis di acara premiere Avengers: Infinity War yang berlangsung di Los Angeles.

Selain itu, pemenang juga bisa bertemu langsung dengannya dan minum teh bersama. Entah bagian terakhir itu benar atau hanya menjadi simbol budaya Benedict yang memang orang Inggris, yang jelas, ia bahkan sampai memperagakan monolog spesial sebagai "spoiler" atas jamuan minum teh yang dipromosikannya.

Penasaran dengan undangan unik dari Benedict Cumberbatch? Simak saja di video berdurasi 2 menitan ini:

Jika Anda tertarik dengan tawaran sang bintang yang jelas tidak muncul setiap hari ini, Anda bisa mengikuti petunjuk donasi dan menyumbangkan dana minimal $10. Sumbangan yang terkumpul akan disalurkan pada GEANCO, organisasi non-profit yang berfokus pada pemberian bantuan pendidikan dan kesehatan di Nigeria. Mereka yang menjadi penerima donasi adalah para korban terorisme dan diskriminasi gender, serta para pasien miskin yang membutuhkan tindakan medis.

Dengan mengikuti program ini, ada berbagai manfaat yang bisa diperoleh sekaligus: beramal dan mendapat kesempatan menghadiri premiere Avengers: Infinity War langsung di Los Angeles, juga bertemu dengan salah satu bintangnya, Benedict Cumberbatch.

Pemenang akan mendapatkan 2 tiket, sehingga bisa mengajak teman yang bersedia ikut di event tersebut. Selain itu, ada pula hadiah merchandise berupa DVD dan beberapa komik Doctor Strange yang sudah ditandatangani.

Bukan Pertama Kalinya

Benedict Cumberbatch bukanlah artis Marvel pertama yang menjadi ikon kerjasama dengan Omaze. Sebelum ini, Chris Evans si Captain America pernah mengerjai beberapa fans dan memberikan hadiah yang tak kalah menarik. Tentunya, proyek itu masih berkaitan dengan gerakan Omaze untuk menggalang dana sumbangan.

Contoh lainnya pernah dilakukan oleh Matt Damon yang tengah mempromosikan Jason Boune, dan "memberikan misi rahasia" pada orang-orang beruntung untuk mendukung program amal Omaze.

Tak dapat dipungkiri, cara kreatif ini patut diacungi jempol karena sukses memancing minat pemberi bantuan dengan hadiah-hadiah eksklusif yang tidak biasa. Baik Omaze, studio film yang bekerjasama, hingga para artis yang terlibat di proyek ini, layak mendapat pengakuan atas bantuan materi, waktu, dan tenaga mereka. Jadi sembari menunggu rilis Avengers: Infinity War yang masih beberapa bulan lagi, kenapa kita tidak memanfaatkan waktu untuk berbuat baik?

Tag: , ,

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi