Jessica Chastain Sebagai Beverly Dalam IT: Chapter 2 Akan Menjadi Kenyataan

| Tidak ada komentar

Jessica Chastain Sebagai Beverly Dalam IT: Chapter 2 Akan Menjadi  Kenyataan

Anda tentu masih ingat film It yang diangkat dari novel fenomenal karya Stephen King. Disutradarai oleh Andy Muschietti yang mengatakan akan segera membuat sekuelnya yang berjudul It: Chapter 2 dan rencananya akan dirilis pada September 2019. Memang kalau kalian sudah menonton film pertamanya, ceritanya belum selesai, karena novelnya sendiri terdiri dari 1000 halaman maka filmnya pun dibagi 2.

Seperti yang kita ketahui bahwa filmnya nanti akan meneruskan 27 tahun kemudian ketika badut Pennywise kembali dari masa hibernasi yang berarti anak-anak tersebut sudah dewasa. Beberapa bulan yang lalu para aktor dan artis anak-anak tersebut ditanya siapa yang pantas memerankan karakter mereka untuk versi dewasanya dan mereka memberi jawaban yang menarik.

Christian Bale, Chadwick Boseman, Bill Harder, Chris Pratt, Jessica Chastain dan Joseph Gordon-Levitt. Dan tampaknya sutradara film ini ingin mengabulkan keinginan anak-anak tersebut, ya walaupun sepertinya nggak mungkin juga mengingat semuanya aktor-aktor kelas kakap.

Baca juga: Badut Pennywise Hadir Kembali Dalam Trailer It: Chapter Two

Minimal satu diantara pilihan anak-anak tersebut akan menjadi kenyataan. Jessica Chastain dikabarkan akan memerankan karakter Beverly versi dewasa. Seperti yang dikatakan Sophia Lilis yang memerankan Beverly pada film It pertama, ketika ia ditanya siapa yang cocok memerankan Beverly versi dewasa dan ia langsung menjawa Jessica Chastain.

Sekarang hal tersebut tampaknya akan menjadi kenyataan, tetapi untuk pemeran anak-anak lainnya masih belum mendapatkan kepastian siapa yang akan memerankannya. Film It bisa dibilang sangat sukses dengan pemasukan sebesar USD$ 700 juta membuat Warner Bros. dengan senang hati memberi lampu hijau untuk sekuelnya.

Kita tunggu saja kehadiran sekuelnya nanti seperti apa dan bagaimana akhir dari kisah badut Pennywise ini, bagi Anda yang sudah membaca novelnya tentu sudah mengetahui seperti apa akhirnya.

Tag: , ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi