Ini Dia Trailer Ralph Breaks The Internet: Wreck-It Ralph 2

| Tidak ada komentar

Ini Dia Trailer Ralph Breaks The Internet: Wreck-It Ralph 2

Anda tentu masih ingat film Wreck-It Ralph kan? Yang dirilis akhir 2012 lalu yang menceritakan karakter video game yang selalu kalah. Film besutan Disney tersebut menampilkan banyak icon-icon dari dunia video game dan filmnya dulu cukup sukses dengan pemasukkan sebesar USD$ 471 juta.

Kali ini Ralph akan hadir kembali dalam film Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2. Entah kanapa judulnya aneh dan panjang begitu, mungkin agar orang-orang tau bahwa film ini adalah sekuelnya. Ralph kali ini akan berpetualang didunia internet bersama temannya Venellope yang juga hadir difilm pertamanya.

Kali ini tentu kita tidak akan melihat karakter-karakter video game, tetapi tentu saja akan banyak icon-icon dari dunia internet yang akan dimunculkan difilm ini. Bahkan dari trailernya kita melihat Ebay, iMDB, National Geographic dan masih banyak lagi. Daripada penasaran langsung saja lihat trailernya berikut ini.

Baca juga: Yuk, Kenalan Dengan 5 Karakter Baru Di Ralph Breaks The Internet

Jadi apa yang Anda lihat? ya seperti film The Emoji Movie tetapi tentu saja saya yakin kalau film Wreck-It Ralph 2 ini akan jauh lebih keren. Dan kalau Anda perhatikan anak kecil yang sedang bermain game ditrailernya, ia adalah Moana!!

Film ini masih disutradarai oleh Rich Moore yang mensutradarai film pertamanya dan juga Zootopia. John C. Reilly akan kembali mengisi suara Ralph dan masih ada aktor-aktor lainnya Sarah Silverman, Taraji P. Henson, Jack McBrayer dan Jane Lynch.

Ralph Breaks The Internet: Wreck-It Ralph 2 akan tayang pada akhir 2018 ini tepatnya pada bulan November 2018, jadi Anda masih harus sabar menunggu hingga menyaksikan filmnya tayang di bioskop kesayangan Anda.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi