Mark Hamill Sinyalkan Keinginan Bergabung Di Guardians of the Galaxy Vol. 3

| Tidak ada komentar

Mark Hamill Sinyalkan Keinginan Bergabung Di Guardians of the Galaxy Vol. 3

Pemeran tokoh Luke Skywalker yang melegenda di dunia Star Wars, Mark Hamill, dikabarkan tertarik 'berpindah galaksi' ke semesta Marvel. Ia rupanya ingin bergabung di film ketiga Guardians of the Galaxy, yang sejauh ini sukses mengorbit di bawah arahan James Gunn.

Isu ini pertama kali berhembus saat Hamill dan Gunn saling mention di Twitter. Keduanya memang dikenal sangat aktif di media sosial tersebut, karena sering menanggapi pertanyaan para fans dengan komentar segar yang cukup kritis dan terkadang kontroversial.

Bermula dari cuitan seorang fans yang menanyakan kemungkinan Mark Hamill untuk tampil di Guardians of the Galaxy Vol. 3, James Gunn menanggapinya dengan tweet berbunyi, "Saya rasa (Hamill) tinggal di dekat rumah saya di Malibu, jadi dia bisa datang kemari dan membicarakannya sambil minum kopi."

Baca juga: Per 2021, Marvel Akan Rilis Film 4 Kali Setahun

Tak disangka, Hamill menjawabnya dengan,"Saya akan senang melakukannya, baik sebagai tetangga yang budiman ataupun aktor yang sedang menganggur." Tak butuh waktu lama bagi James Gunn untuk merespon komentar 'ngasal' tersebut dengan ajakan "Let's do it".

Harapan Atau Kenyataan?

Meihat percakapan di atas, bisa disimpulkan bahwa ketertarikan Mark Hamill sebenarnya berawal dari candaannya dengan James Gunn. Meski masih berupa lelucon, banyak penggemar berharap jika kemungkinan ini benar-benar bisa terjadi.

Bagaimanapun juga, kemunculan Sylvester Stallone di Guardians of the Galaxy Vol. 2 telah menjadi kejutan yang tak disangka-sangka. Jadi meskipun James Gunn sudah mulai merangkai naskah film ketiga sejak rilis Guardians of the Galaxy Vol. 2 hampir setahun lalu, peluang keterlibatan Mark Hamill belum benar-benar tertutup.

MCU (Marvel Cinematic Universe) sejauh ini memang dikenal bertabur bintang. Bukan hanya para pemain utama, posisi aktor pendukung dan cameo pun seringkali ditempati oleh nama-nama besar Hollywood.

Di mana lagi kita bisa melihat Vin Diesel meminjamkan suaranya untuk makhluk seperti Groot? Bahkan peraih Oscar seperti Lupita Nyong'o dan bintang yang sangat bersinar di penghargaan tahun ini, Daniel Kaluuya, hanya menjadi pelengkap di Black Panther. Yang tak terlupakan, aktor sebesar Matt Damon cuma muncul sebagai penduduk Asgard yang 'memerankan' Loki di Thor: Ragnarok.

Jadi apabila aktor sekaliber mereka bisa meramaikan MCU di posisi-posisi minor, mengapa Mark Hamill tidak? Jika keinginan sang aktor menjadi kenyataan, maka ia akan menjadi bintang Star Wars keempat yang 'menyeberang' ke Marvel. Sebelumnya, ada Natalie Portman yang memerankan kekasih Thor, Samuel L. Jackson si Nick Fury, Mad Mikkelsen yang muncul di Doctor Strange, dan Benicio del Toro di film pertama Guardians of the Galaxy.

Tag: ,

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi