Kristen Wiig Akan Menjadi Cheetah Musuh Dalam Film Wonder Woman 2

| Tidak ada komentar

Kristen Wiig Akan Menjadi Cheetah Musuh Dalam Film Wonder Woman 2

Akhir-akhir ini film-film Warner Bros dan DC Comic biasanya selalu menuai kritik dan hasilnya tidak sesuai dengan harapan. Tetapi ada satu film yang dirilis tahun 2017 lalu yang disukai para kritikus dan para fans DC Comic sehingga film tersebut cukup sukses. Film tersebut adalah Wonder Woman yang berhasil mendapatkan pemasukkan sebesar USD$ 822 juta pada 2017 lalu. Bahkan film yang paling dinanti-nantikan dan menelan biaya sangat besar yaitu Justice League saja tidak bisa mengalahkan kesuksesan Wonder Woman.

Tentu saja kesuksesannya ini langsung membuat Warner Bros. segera memutuskan untuk membuat sekuelnya. Dan seperti yang kita ketahui pada ajang SDCC (San Diego Comic-Con) tahun kemarin, mereka mengumumkan bahwa Wonder Woman 2 akan dirilis pada tahun 2019, tepatnya pada bulan November 2019.

Tentu saja Gal Gadot akan hadir kembali sebagai Wonder Woman dan sutradara wanita yang menangani film pertamanya yaitu Patty Jenkins juga akan kembali untuk mensutradarai Wonder Woman 2. Kalau film pertamanya mengambil tema perang dunia pertama, maka film keduanya ini akan maju ketahun 1980'an selama perang dingin masih berlangsung.

Baca juga: Ini Dia Foto Pertama Dari Wonder Woman 2

Siapa musuh Wonder Woman kali ini? Ia adalah Cheetah yang merupakan salah satu musuh Wonder Woman yang sering muncul dari komiknya. Ada banyak versi Cheetah dari komiknya, tetapi yang paling terkenal ia adalah Dr. Barbara Ann Minerva. Dan ia akan hadir dalam film Wonder Woman 2 nantinya.

Emma Stone merupakan artis pilihan pertama untuk memerankan Cheetah, tetapi ketika Emma Stone menolaknya maka Patty Jenkins sendiri menunjuk Kristen Wiig sebagai pemeran Cheetah. Memang mereka masih tahap bernegosiasi dengan Kristen Wiig tetapi kemungkinan besar Kristen Wiig akan menerima peran ini. Memang informasi detail tentang Wonder Woman 2 masih belum jelas, tetapi Warner Bros. benar-benar mempercepat proses produksi film ini agar bisa tayang sesuai jadwal, mengingat kesuksesan film pertamanya.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi