Disney Kembali Merilis Poster-poster Zootopia Parodi Nominasi Oscar 2018

| Tidak ada komentar

Disney Kembali Merilis Poster-poster Zootopia Parodi Nominasi Oscar 2018

Tampaknya setahun belakangan ini sedang ngetrend untuk membuat poster-poster parodi dari film-film terkenal. Kalau kita ingat pada Februari 2017 lalu menjelang Oscar, Disney merilis poster-poster parodi nominasi Oscar menggunakan karakter-karakter salah satu film mereka yaitu Zootopia.

Kalau saya tidak salah ingat, film animasi Smurf dari Sony juga melakukan hal yang serupa, demikian pula dengan film Sherlock Gnomes yang baru akan dirilis akhir Maret ini juga melakukan hal yang serupa. Bahkan hal tersebut juga diikuti oleh film Indonesia berjudul Partikelir yang akan dirilis pada April mendatang.

Tampaknya membuat poster-poster parodi sekarang menjadi salah satu media promosi bagi mereka. Sekarang menjelang Oscar 2018 yang hanya tinggal hitungan jam lagi, Disney kembali mengeluarkan poster-poster untuk para nominasi Oscar 2018. Dan entah kenapa mereka tetap menggunakan film Zootopia.

Baca juga: Jumanji 3 Akan Lebih Banyak Memiliki Hubungan Dengan Jumanji Yang Pertama

Kalau Anda masih ingat ini beberapa poster yang dirilis Disney tahun kemarin.

Fantastic Cheetajs

La La Lamb

Itu yang tahun kemarin, dan seperti yang kita ketahui, Zootopia sendiri meraih Oscar untuk film animasi terbaik pada tahun 2017 lalu dan termasuk salah satu film animasi dengan penghasilan terbesar. Dan sekarang mereka kembali membuat poster-poster parodi untuk nominasi Oscar tahun 2018 ini. Berikut ini poster-poster parodi nominasi Oscar 2018.

Saya nggak ngerti kenapa ada poster Jumanji: Welcome to the Jungle juga, tetapi semua poster-posternya terlihat keren dan dibuat dengan niat. Tampaknya Disney setiap tahun akan merilis poster-poster parodi nominasi Oscar. Yang mana yang merupakan poster favorit Anda?

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi