Film-film Yang Merubah Tanggalnya Gara-gara Avengers: Infinity War

| Tidak ada komentar

Film-film Yang Merubah Tanggalnya Gara-gara Avengers: Infinity War

Seperti yang kita ketahui bahwa film Avengers: Infinity War akan tayang pada 4 Mei 2018 dan minggu kemarin diumumkan bahwa film tersebut dimajukan menjadi 27 April 2018. Seperti yang sudah kita ketahui, Avengers: Infinity War merupakan film yang paling ditunggu-tunggu sejagat raya dan dengan dimajukannya film tersebut ternyata memberi efek untuk film-film lainnya.

Rampage merupakan salah satu film yang terkena dampaknya, film adaptasi video game yang dibintangi Dwayne Johnson ini rencananya akan tayang pada 20 April 2018. 2 minggu sebelum Avengers keluar, sehingga film ini punya waktu 2 minggu untuk menjadi jawara box office. Tetapi dengan dimajukannya Avengers menjadi 27 April, maka film ini hanya punya waktu seminggu untuk menjadi box office, dimana diminggu keduanya sudah pasti akan dihajar oleh Avengers.

Hal tersebut membuat Rampage dimajukan jadwalnya menjadi 13 April 2018 sehingga film tersebut tetap memiliki waktu 2 minggu untuk menjuarai Box Office sebelum dihajar Avengers. Tampaknya bahkan The Rock pun tetap tidak berani mengambil resiko berhadapan dengan Avengers: Infinity War.

Baca juga: 10 Fakta Unik Josh Brolin Si Pemeran Thanos

Film Steven Spielberg terbaru yaitu Ready Player One masih tetap akan dirilis pada 30 Maret 2018, hanya saja tadinya film ini akan menjuarai box office hingga 3 minggu tetapi sekarang tampaknya hanya akan menjuarai box office selama 2 minggu karena diminggu ketiga Rampage akan menghadang. Tampaknya Ready Player One tidak merubah jadwalnya, karena sampai hari ini belum ada perubahan.

Traffik yang merupakan film thriller, ya walaupun bukan film yang dijagokan, tetapi film ini rencananya rilis pada 27 April. Dan film ini juga memajukan jadwal rilisnya menjadi 20 April 2018. Sehingga pada tanggal 27 April 2018, hanya Avengers: Infinity War lah satu-satunya film dari studio besar yang akan tayang.

Kapan Avengers: Infinity War Tayang Di Indonesia?

Karena jadwal dimajukan menjadi 27 April 2018, dan kalau melihat polanya film-film Disney selalu lebih awal di Indonesia, maka bisa dipastikan kalau film Avengers: Infinity War akan tayang pada hari Rabu, 25 April 2018 di bioskop-bioskop di Indonesia. Film Avengers: Infinity War akan bersaing dengan 2 film Indonesia yaitu Danur 2: Maddah dan Teman Tapi Menikah.

 

 

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi