Black Panther Akhirnya Berhasil Menembus USD$ 1 Milyar

| Tidak ada komentar

Black Panther Akhirnya Berhasil Menembus USD$ 1 Milyar

Siapa sangka bahwa film Black Panther akhirnya berhasil menembus pemasukkan sebesar USD$ 1 Milyar dari seluruh dunia. Film ini baru tayang 26 hari, belum ada sebulan dan sudah berhasil mencapai angka USD$ 1 Milyar dan menjadi film ke 33  yang berhasil menembus angka keramat USD$ 1 Milyar.

Pemasukkan tersebut terbantu dari pasar China yang filmnya baru dirilis minggu kemarin dan diminggu pertamanya film Black Panther berhasil mendapatkan pemasukkan sebesar USD$ 66 juta di China. Black Panther akan dengan mudah mengalahkan 2 film Batman karya Christopher Nolan yaitu The Dark Knight yang mendapatkan USD$ 1.004 Milyar dan juga The Dark Knight Rises yang berhasil mendapatkan pemasukkan sebesar USD$ 1.084 Milyar.

Bagaimana dengan film Marvel lainnya? Perjalanan masih panjang untuk mengalahkan 4 film Marvel lain yang berhasil menembus USD$ 1 Milyar. Captain America: Civil War berhasil mendapatkan pemasukkan sebesar USD$ 1.153 Milyar, tampaknya Black Panther nanti berhasil mengalahkan film yang satu ini. Berikutnya ada Iron Man 3 dengan pemasukkan sebesar USD$ 1.214 Milyar.

Baca juga: Ini Dia Urutan Menonton Film Marvel Cinematic Universe (MCU) Beserta Maksud Dari Setiap After Credit

Dan 2 buah Avengers yaitu Avengers: Age of Ultron dengan penghasilan USD$ 1.405 Milyar dan juga The Avengers USD$ 1.518 Milyar. Berat kayaknya bagi Black Panther untuk mengalahkan Avengers, tetapi mengingat Black Panther merupakan film superhero solo, hasil USD$ 1 Milyar sudah sangat baik, tentu saja dengan hasil sebesar itu maka sekuelnya pasti akan segera diproduksi.

Kita lihat saja nanti sampai sejauh mana Black Panther akan terus berjaya di Box Office, untuk Box Office Amerika sendiri film ini telah berada di puncak Box Office selama 4 minggu berturut-turut. Minggu depan Tomb Raider yang akan baru tayang di Amerika akan menghadang laju Black Panther, ataukah malah Black Panther tetap bertahan.

Tag:

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi