Poster Dan Trailer Terbaru Dari Avengers: Infinity War

| Tidak ada komentar

Poster Dan Trailer Terbaru Dari Avengers: Infinity War

Mendekati peluncuran film yang bakalan menjadi film paling hits ini, Marvel akhirnya merilis poster resmi dari Avengers: Infinity War. Tidak hanya itu saja, Marvel juga merilis trailer terbaru yang juga sepertinya akan menjadi trailer terakhir sebelum filmnya dirilis pada akhir April 2018 ini.

Seperti yang kita ketahui, Avengers: Infinity War dimajukan jadwalnya seminggu yang membuat banyak film-film hits lainnya mengubah jadwalnya. Salah satunya film Rampage yang dibintangi Dwayne Johnson yang juga tidak berani menghadapi Avengers: Infinity War.

Posternya baru saja dirilis dan Anda akan melihat karakter-karakter superhero favorit Anda berada dalam satu poster. Berikut ini adalah posternya yang cukup keren, dengan fokus utama tentu saja Thanos.

Baca juga: 10 Fakta Unik Josh Brolin Si Pemeran Thanos

Poster Avengers: Infinity War

Poster Avengers: Infinity War

Dimana Clint Barton / Hawkeye?

Diposternya kita melihat mereka semua ada disitu bahkan Okoye pun ada disitu, bahkan Mantis juga ada. Tidak hanya itu saja dibelakang pun Wong juga ada disitu. Tetapi ada dua yang hilang yang bahkan tidak ada ditrailernya yaitu Hawkeye dan Ant-Man. Ant-Man mungkin karena nggak kelihatan atau mungkin memang tidak ada karena setelah Avengers: Infinity War kita akan melihat film Ant-Man and the Wasp.

Tetapi bagaimana dengan Hawkeye? Jeremy Renner padahal hadir difilm Avengers 4, tetapi kenapa malah di Avengers 3 ini / Avengers: Infinity War ia tidak hadir? Mengingat ditrailer terbarunya pun ia tidak hadir maka bisa dipastikan kalau Hawkeye tidak hadir dalam Avengers: Infinity War. Berikut ini adalah trailer terbaru dalam Avengers: Infinity War.

Banyak sekali informasi yang kita dapatkan dari trailernya, kita melihat banyak sekali Thanos muncul. Tidak hanya itu saja, kita melihat bagaimana Iron Man rusak parah dalam pertempuran. Kita juga melihat kepala Thor yang siap diremas oleh Thanos, bahkan Loki juga dikelilingi Black Order. Ada juga adegan Doctor Strange yang sepertinya disiksa atau malah sedang akupunktur, belum lagi Captain America yang coba menghentikan pukulan Thanos, dan tentu saja banyak aksi Spider-Man dengan rambutnya yang gondrong ditrailernya.

Avengers: Infinity War akan dirilis di Indonesia pada tanggal 25 April 2018, jadi jangan sampai Anda melewatkan kehadiran filmnya.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi