Ini Dia Robot-robot Jaeger Raksasa Yang Hadir Dalam Pacific Rim Uprising

| Tidak ada komentar

Ini Dia Robot-robot Jaeger Raksasa Yang Hadir Dalam Pacific Rim Uprising

Pacific Rim Uprising sudah hadir diseluruh bioskop di Indonesia sejak rabu kemarin. Walaupun filmnya baru dirilis di Amerika Jumat besok, tetapi sudah bisa dipastikan bahwa film ini akan menduduki nomor 1 Box Office minggu ini. Filmnya yang baru ini memiliki arah yang berbeda dari film pertamanya karya Guillermo del Toro.

Kali ini Pacific Rim hadir dengan robot-robot baru, dengan tone warna yang cerah film ini jadi lebih mirip ke film Transformers. Tapi tentu saja bagi para penggemar film robot raksasa yang menghajar monster-monster ini justru merupakan kabar baik, karena Anda akan melihat aksi seru para jaeger ini dalam melawan kaiju.

Filmnya sendiri mengambil tema 10 tahun sesudah film pertamanya, yang artinya kita akan melihat jaeger-jaeger baru yang lebih keren. Bagi Anda yang penasaran seperti apa saja jaeger-jaeger baru tersebut, berikut ini daftar jaeger-jaeger yang hadir dalam Pacific Rim Uprising.

Baca juga: Geser Pacific Rim: Uprising, Ready Player One Rajai Box Office AS

Bracer Phoenix (Mark-5)

Bracer Phoenix

Satu-satunya Jaeger yang masih masuk kategori lama yaitu Mark-5. Jaeger ini dikendalikan oleh 3 pilot, dimana Jaeger lain hanya dikendalikan oleh 2 pilot. Ia memiliki senjata didadanya yang dapat berputar hingga bagian belakang. Diakhir film Bracer Phoenix menggunakan senjata Morning Star milik Titan Redeemer.

Guardian Bravo (Mark-6)

Guardian Bravo

Guardian Bravo berwarna merah dan putih yang cerah termasuk kategori Mark-6 yang dirancang untuk pertarungan jarak jauh. Ia dapat menembakkan roket-roket dari pinggangnya dan senjata utamanya adalah cambuk listrik yang dapat keluar dari kedua tangannya.

Titan Redeemer (Mark-6)

Titan Redeemer

Berwarna hijau tentara dan merupakan kategori Mark-6, Titan Redeemer dirancang untuk serangan jarak dekat yang kuat dan brutal. Dilengkapi dengan senjata Morning Star yang seperti bola besi penghancur bangungan, membuat Titan Redeemer merupakan mesin penghancur yang dahsyat.

Gipsy Avenger (Mark-6)

Gipsy Avenger

Gipsy Avenger merupakan jaeger kategori Mark-6 dan merupakan pemimpin dari para jaeger. Ia merupakan simbol dan harapan bagi umat manusia. Gipsy Avenger dilengkapi banyak senjata seperti pedang yang bisa keluar dari 2 tangan, roket dan juga alat anti grativasi. Namanya juga sebagai penghormatan dari jaeger generasi sebelumnya yang menyelamatkan bumi yaitu Gipsy Danger.

Saber Athena (Mark-6)

Saber Athena

Saber Athena berwarna orange menyala dan juga merupakan jaeger kategori Mark-6. Saber Athena merupakan jaeger teramping yang membuatnya bisa bergerak dengan sangat cepat dan melakukan manuver akrobatik yang lincah. Ia dilengkapi dengan 2 pedang dengan teknik pertarungan pedang akrobatik yang cepat.

Obsidian Fury

Obsidian Fury

Obsidian Fury merupakan salah satu Jaeger yang tidak terdaftar sehingga tidak memiliki klasifikasi. Ia juga tidak membutuhkan pilot untuk dikendalikan dan memiliki senjata roket dan juga semacam pedang bergerigi seperti gergaji listrik dikedua tangannya.

November Ajax (Mark-6)

November Ajax

Tidak banyak informasi mengenai November Ajax ini, jaeger kategori Mark-6 berwarna biru ini tidak tampil banyak difilm sehingga tidak ada informasi lengkap mengenai jaeger ini.

Valor Omega

Satu lagi jaeger yang tidak jelas karena hanya tampil sekilas, ia berwarna kuning kecoklatan dan sekilas bentuknya mirip Gipsy Avenger hanya lebih kekar.

Scrapper

Scrapper

Jaeger ilegal yang dibuat oleh Amara seorang diri dari sampah-sampah bekas jaeger. Ukurannya yang jauh lebih kecil dibanding jaeger lainnya membuat jaeger ini bisa dikendalikan dengan 1 pilot saja.

Yang mana yang merupakan jaeger favorit Anda?

Tag:

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi