Deadpool Dan X-Force Beraksi Di Trailer Deadpool 2

| Tidak ada komentar

Deadpool Dan X-Force Beraksi Di Trailer Deadpool 2

Akhirnya trailer salah satu film yang ditunggu-tunggu hadir juga, Deadpool akan hadir kembali dalam film terbarunya Deadpool 2. Seperti yang kita ketahui, film Deadpool 2 mengalami banyak masalah mulai dari Tim Miller yang merupakan sutradara Deadpool pertama yang mundur, hingga stuntman yang meninggal di lokasi syuting yang membuat syuting film Deadpool 2 ini berjalan lambat.

Tidak hanya itu saja, mereka kabarnya melakukan syuting tambahan selama seminggu untuk menambahkan adegan difilm tersebut. Tetapi banyak yang mengatakan bahwa adegan tersebut bukan untuk memperbaiki filmnya tetapi menambahkan cameo difilmnya. Sepertinya ini akan ada hubungannya dengan Avengers mengingat X-Men sekarang sudah menjadi milik Marvel lagi.

Tetapi semuanya terbayar karena akhirnya trailer resminya dirilis dan kali ini Deadpool tidak berjuang sendirian. Ia membentuk X-Force yang akan membantunya melawan para penjahat ditrailer terbarunya ini. Kalau melihat trailernya sih sepertinya Deadpool 2 tetap menjaga humor dan kesadisan dari film pertamanya yang artinya film ini tetap akan diberi kategori rating dewasa (21+).

Baca juga: 10 Fakta Unik Josh Brolin Si Pemeran Thanos

Kalau dilihat dari trailernya tampaknya Dopinger, supir taxi Deadpool akan menjadi karakter Marvel terbaik sejauh ini. YAng saya heran kenapa Cable menjadi penjahat disini? Sepertinya Cable yang diperankan Josh Brolin mengincar seorang anak yang memiliki kekuatan khusus dan Deadpool berusaha melindunginya.

Deadpool tidak bisa melindunginya sendirian sehingga ia membentuk tim X-Force yang terdiri dari Domino yang diperankan oleh Zazie Beetz, Surge cewek berambut ungu yang diperankan oleh Shioli Kutsuna dan juga yang akan menjadi favorit yaitu Bedlam yang diperankan oleh Terry Crews. Ada juga anggota X-Force lainnya yang entah siapa mereka dan siapa pemerannya.

Ditrailernya kita juga melihat Colossus dan Nagasonic Teenage Warhead yang sepertinya hadir kembali dan tentu saja omongan-omongan dan tingkah laku Deadpool yang kocak juga akan hadir kembali. Yang saya masih penasaran apakah Cable benar-benar menjadi penjahatnya, ataukah nanti akan muncul penjahat yang lain? Kita lihat saja nanti ketika filmnya hadir di bioskop.

Deadpool 2 akan hadir di bioskop 3 minggu setelah Avengers: Infinity War. Salah satu alasan kenapa Avengers: Infinity War memajukan jadwalnya seminggu ya karena Deadpool 2 ini kan sekarang punya Disney / Marvel juga, jadi mereka memberi waktu agar Deadpool 2 bisa bersaing mendapatkan penonton. Ya, 3 minggu cukuplah bagi Avengers: Infinity War untuk menduduki puncak Box Office sebelum nanti digusur oleh Deadpool 2 yang juga merupakan film Disney / Marvel juga.

Tag:

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi